0 Comment
Pekalongan News
Wakapolsek Tulis Polres Batang IPTU Agus Windarto bersama 3 anggota melaksanakan pengecekan langsung ke desa Tragung Kabupaten Batang
Batang
Kisah muda mudi beda negara dan saling jatuh cinta dan berniat melanjutkan ke pelaminan,bak kisah romeo dan juliet tapi dalam bentuk lain ini yang dirasakan seorang gadis cantik dari italia, namanya Ilaria,Ilaria memanfaatkan akun sosmed facebook dengan berkenalan dengan Dzulfikar  pemuda asal batang jawa tengah.

Setelah terjadi kecocokan akhirnya  ILARIA  datang ke Indonesia pada tanggal 18 April 2017. langsung menuju ke desa Tragung Kandeman Batang. 
Karena di rasa sudah cocok akhirnya mereka sepakat akan mengadakan pernikahan Hal ini juga sudah disampaikan ke pihak orangtua Ilaria. 
“Saya mengumpulkan uang dan bekerja disebuah restoran di negaranya Selama dua tahun hanya untuk datang ke indonesia,” kata Ilaira.
Wakapolsek Tulis Polres Batang IPTU Agus Windarto bersama 3 anggota melaksanakan pengecekan langsung ke desa Tragung Kabupaten Batang.

"Kegiatan ini dilaksanakan karena adanya informasi dari masyarakat bahwa ada orang asing yang datang sini, sebelumnya kita koordinasi dulu ke balai desa Tragung ini dilakukan untuk mengetahui visi dan misinya datang ke indonesia dan tujuannya,”ucap Wakapolsek.
Pemantauan dan pengawasan Warga Negara Asing (WNA), ini sangat diperlukan kepedulian dan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat, Maka perlu dilakukan pengecekan terhadap warga negara asing (WNA) untuk pendataan terkait keimigrasian terutama warga yang berada di daerah pedesaan menurut sumber yang dihimpun tribratanews Polres Batang.

Post a Comment Blogger

 
Top