0 Comment
pekalongan-news.com
Imam Sapinudin warga Desa Rogoselo bersama Satgas TMMD Reguler ke-98
Pekalongan
Sejumlah rumah warga Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan akan direhab selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-98. Bagi warga keberadaan TMMD menjadi berkah tersendiri, sebab program nasional tersebut tidak saja menyentuh infrastruktur di Desa mereka namun juga bisa dinikmati hasilnya bagi warga yang tergolong miskin atau tidak mampu.

Salah satu warga miskin yang menikmati berkah adanya TMMD di Desa Rogoselo adalah, Imam Sapinudin (38 th), warga Dukuh Jati Rt 01 Rw 01 yang sudah ditetapkan sebagi sasaran bedah rumah oleh para anggota TNI.

Imam tergolong warga tidak mampu dengan kondisi rumah cukup memprihatinkan atau tidak layak sehingga dirinya diikutkan program bedah rumah selama pelaksanaan TMMD.

Imam mengaku tidak menyangka kondisi rumahnya akan berubah hanya dengan TMMD, selama ini dirinya sudah menginginkan hal tersebut namun belum juga terwujud hingga akhirnya kabar gembira tersebut muncul saat tahu dirinya masuk dalam sasaran bedah rumah di program nasional TMMD.
"Alhamdulillah rumah saya dijadikan pilihan untuk direhab oleh TNI. Saya sangat berterima kasih kepada TNI mau merehab rumah saya," ucapnya.
Imam tidak sendiri, beberapa rumah warga lainya serentaka akan menerima program bedah rumah selama pelaksanaan TMMD, hingga dirinya menyebut TMMD Reguler ke-98 merupakan berkah bagi warga desa.
"Sekali lagi terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu rumah saya menjadi layak untuk ditinggali," ujar Imam.
TMMD ke-98 di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan tidak saja menyasar pembangunan fisik berupa jalan dan lain sebagianya. Dalam pembangunan fisik yang akan dilakukan masih menyisipkan prgram sosial bedah rumah hingga keberadaan TMMD Reguler ke-98 benar-benar membawa manfaat bagi warga.

Post a Comment Blogger

 
Top