0 Comment
pekalongan-news.com
Suparjo saban hari melintasi jalan Desa yang sudah rusak
Pekalongan
Akan dijadikan lokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-98, warga Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, antusias menyambut hari pelaksanaan kegiatan yang akan digelar Arpril mendatang.

Warga memang sudah menantikan adanya jalan baru yang beraspal mulus di desa mereka. Keberadaan jalan tersebut menurut penuturan warga sudah lama diimpikan.

Suparjo (49 th) warga desa setempat mengaku sudah jenuh saban hari melewati jalan desa yang kondisinya sudah rusak parah tak pernah ada sentuhan perbaikan. Lantas saat dirinya mendengar akan ada TMMD di desanya, Suparjo pun menyambutnya dengan gembira.
"Senang sekali kalau nantinya jalan tersebut akan dibangun TNI, apalagi nanti hasilnya bisa bagus dan mulus," ucapnya.
Jalan tersebut, kata Suparjo sangat berarti bagi warga Desa Rogoselo, sebab selama ini warga sudah merasakan ketidaknyamanan selama bertahun tahun.

Kegembiraan pria yang saban harinya bekerja sebagai peternak kambing dan pencari rumput sebagai pakan ternak tersebut bahkan ia lontarkan dalam bentuk janji akan turut membantu para anggota TNI membangun jalan baru yang bagus dan mulus.
"Sebagai imbalanya saya bersama warga akan bantu bergotong royong bersama TNI nanti dalam pelaksanaanya," janjinya.
Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan TNI membangun infrastruktur berupa pembangunan fisik di desanya.
"Maturnuwun sekali Pak tentara, melalui TMMD, nantinya Desa Rogoselo akan memiliki jalan yang bagus dan mulus," ujarnya.

Post a Comment Blogger

 
Top