1 Comment
Imam Saeful (16 th) seorang remaja berkebutuhan khusus, warga Kelurahan Proyonanggan Tengah, Kecamatan Batang Kota yang hilang sejak selasa siang akhirnya ditemukan tewas, Kamis (5/1/16).
Imam Saeful yang sebelum hilang terakhir kali terlihat berada di sekitar sungai Sambong sekira pukul 14.00 WIB. 
Saat ditemukan tim gabungan Basarnas, Batang Rescue, TNI dan Polri, jasad korban terapung sejauh 3 kilometer dari lokasi awal.

Dari informasi yang didapat di lokasi kejadian, Imam Saeful bersama saudaranya yang juga memiliki kekurangan serupa berniat buang hajat di pinggir sungai Sambong dekat rumah korban.
Namun tak berapa lama, ia ditinggal saudaranya sendirian di sungai. Setelah itu keberadaan ABG yang pernah mengenyam pendidikan SMPLB tersebut tak diketahui lagi.
"Hingga semalaman, pihak keluarga juga tidak ada yang melapor. Baru Rabu paginya lapor ke petugas," ungkap Budi Resti, Koordinator Lapangan Basarnas Propinsi Jawa Tengah.
Tim yang melakukan penyisiran di titik awal menemukan pakaian dan sandal korban tergeletak di rerumputan pinggiran sungai.
Dari adanya temuan tersebut, kata Budi, menjadi dugaan Imam tenggelam di sungai yang memiliki kedalaman sekitar tiga meter.
"Kita langsung putuskan untuk melakukan pencarian hingga ke muara," terang Budi.

Post a Comment Blogger

 
Top