2 Comment
Slamet Untung Subkhi (21 th) alias Gendong, sangat cinta mati kepada istrinya. Itulah mengapa saat warga Dukuh Krajan TR 01 RW 02, Desa Wonomerto, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang tersebut mendengar  selentingan kabar tidak sedap mengenai sang istri tercinta masih menjalin hubungan asmara dengan mantan pacarnya, laki-laki yang belum lama menikah inipun langsung meradang.
Bak sinetron kacangan, diaturlah strategi untuk memberi pelajaran kepada Khosim (20 th) mantan pacar sang istri tercinta.

Berdalih ada pertemuan penting, korban (Khosim) diminta datang menemui istri dan teman-temanya yang sudah lama menunggu di rumah pelaku (Gendong).

Tanpa pikir panjang, bersama seorang rekannya, Khosim menuju rumah Gembong dan diajak masuk ke dalam. Sementara rekan Khosim menunggu di luar.
Saat masuk ke dalam rumah itulah, tiba-tiba punggung Kosim ditendang pelaku (Gendong) hingga tersungkur. Tak puas, gendong kembali memukuli wajah khosim hingga babak belur.

Saat lengah, Khosim berhasil kabur keluar rumah yang sebelumnya dikunci oleh pelaku. Diantar rekannya, Khosim melaporkan kejadian yang baru saja dialami kepada Polisi.
Kapolsek Bandar, AKP Yusi Andi Sukmana membenarkan kejadian tersebut terjadi tanggal 1 Januari 2017 yang lalu. Saat ini pelaku sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan.
"Selain mendapat luka akibat pukulan pelaku. Korban juga menderita luka cakar dileher dan dahi akibat dipukul saat korban berusaha kabur," kata Yusi.
Hasil pemeriksaan luka di Puskesmas Bandar, lanjut Yusi, korban menderita robek di bibir dalam dan leher. Dan barang bukti yang diamankan Polisi satu buah kaos lengan pendek warna biru.
"Pelaku terancam hukuman 2 tahun penjara karena melanggar ayat 1 Pasal 351 KUHP," ujar Yusi.

Post a Comment Blogger

  1. Hanya karena cemburu dengan dipenuhi amarah bisa mendatangkan masalah. Seharusnya cemburu itu jangan sampai berlebihan. Kabar nya juga masih abu abu sudah maen tonjok aja

    ReplyDelete
  2. kalau istri selingkuh memang kita sebagai suami pasti marah dan kesal, tp ada baiknya kalau selesaikan dengan baik-baik, bukan dengan kekerasan. Akibat nya di panjara.

    ReplyDelete

 
Top