1 Comment
Pekalongan News
 Modul memori DDR4 SO-DIMM dan ECC SO-DIMM terbaru tingkat industrial dengan jangkauan suhu yang luas
Transcend Information, Inc. (Transcend ), perusahaan terkemuka berbagai produk tingkat industrial, dengan bangga memperkenalkan modul memori DDR4 SO-DIMM dan ECC SO-DIMM terbaru tingkat industrial dengan jangkauan suhu yang luas. Module DDR4 ini menawarkan fleksibilitas suhu operasional tingkat industrial (-40° hingga 85°C) dan meningkatkan kinerja superior, bentuk yang kecil, konsumsi daya sangat rendah 1,2V, dan kehandalan yang sangat baik. Kesemua fitur ini membuat produk ini sangat cocok untuk PC (IPC) di lingkungan industrial dengan besar ruang yang terbatas, terminal POS, peralatan diagnostik medis, dan sistem mini ITX.

Suhu yang Luas, Stabilitas yang Handal untuk Pengoperasian 24/7
IPC menangani pekerjaan yang mengharuskan tingkat kegagalan nol, database yang semakin besar untuk periode waktu yang lebih lama dibandingkan komputer pribadi. Modul memori Transcend DDR4 kelas industrial yang terbuat dengan bahan yang kuat sehingga dapat menahan guncangan, suhu yang ekstrim mulai dari -40° hingga 85°C, dan gangguan elektromagnetik. Lempengan jari berlapis emas 30u” pada papan sirkuit cetak secara signifikan meningkatkan stabilitas modul dan daya tahan. Selain itu, DDR4 ECC SO-DIMM dilengkapi dengan dua kode koreksi kesalahan yang kuat termasuk Cyclic Redundancy Check (CRC) untuk keandalan data dan deteksi paritas on-chip untuk integritas perintah dan alamat. Fitur-fitur ini membuatnya ideal untuk digunakan dalam IPC.

Module Transcend DDR4 kelas industrial dibuat dengan chip DRAM berkualitas tinggi, memberikan kinerja dan daya tahan yang stabil. Selain itu, modul DDR4 ini juga menawarkan transmisi berkecepatan tinggi 2400MHz dan hingga 19GB/s bandwidth, sehingga kinerja sistem akan mendapatkan kecepatan transfer data maksimum.

Konsumsi Daya Lebih Rendah
Modul memori Transcend DDR4 memiliki tegangan operasi sangat rendah 1,2V, mengurangi beban elektrik memori bus dan menyerap hingga 20% daya lebih rendah dibandingkan dengan standar 1.5V DDR3 DIMM. Ini memperpanjang umur pakai baterai perangkat portabel dan melindungi lingkungan dengan mengkonsumsi lebih sedikit energi. Selain itu, karena setiap modul menghasilkan lebih sedikit panas, sistem beroperasi dengan suhu berkurang dan kehandalan keseluruhan modul meningkat.

Pengujian Ketat untuk Jaminan Kualitas
Modul memori Transcend DDR4 kelas industrial sangat kompatibel dengan standard JEDEC (Joint Electron Device Engineering Council) dan menjalani berat 64-bit kernel, single core dan pengujian multi core untuk memastikan kualitas terbaik. Semua modul DDR4 memiliki garansi seumur hidup dari Transcend.
Pekalongan News
Kapasitas Modul Memori Transcend DDR4 Tingkat Industrial


Post a Comment Blogger

 
Top