1 Comment
Sampai saat ini tim penyidik Polsek Limpung masih bekerja keras mengungkap identitas dan penyebab kematian perempuan misterius yang saat ditemukan dalam kondisi terbungkus karung di semak-semak kebun milik salah satu warga Dukuh Jetis, Desa Bulu, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang, Minggu (11/12/16).
Kapolsek Limpung AKP Raharja mengatakan, saat ini masih dilakukan penanganan oleh tim Dokkes Polres Batang untuk mengungkap penyebab kematian korban.
"Kami masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan kepada sejumlah saksi," ujar Raharja didampingi Kanit Reskrim Iptu Suyoko.
Selain itu, sambung Raharja, pihaknya juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi yang akan dijadikan petunjuk awal seperti, jaket warna kuning bertuliskan 'zaktas', sepasang sandal jepit, dua karung plastik bekas pakan ayam dan dua buah kardus terdapat bercak darah bekas obat pertanian yang masin-masing berbeda merek.
"Kami akan dalami kasus ini untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian korban," jelas Raharja.
Kronologis temuan mayat sendiri menurut Raharja bermula dari, seorang warga bernama Kadir yang hendak ke sawah lalu mendapati sesosok mayat perempuan terbungkus karung di kebun milik warga bernama Sutikno yang masuk wilayah Kecamatan Banyuputih.
Adapun ciri-ciri mayat perempuan tanpa identitas tersebut, kata Raharja, berperawakan gemuk berperut buncit, tinggi badan kurang lebih 160 centimeter dan berusia sekitar 35 tahun.
"Saat ditemukan, korban memakai baju warna coklat motif batik bergambar bunga dan pada jari telunjuk dan jari manis tangan kiri memakai cincin emas," ungkap Raharja.
Raharja melanjutkan,  Kadir begitu mengetahui karung yang ditemukanya berisi sesosok mayat melaporkan kejadian tersebut kepada warga lainnya bernama Tri Heru Kurniawan (35 th) yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.
Laporan tersebut, kata Raharja, akhirnya diteruskan kepada Kades Bulu dan akhirnya sampai ke Polsek Limpung.
"Petugas langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi dan evakuasi jenazah," pungkasnya.
Seperti diketahui warga Desa Bulu, Kecamatan Banyuputih Minggu pagi digegerkan dengan adanya penemuan mayat perempuan terbungkus karung tanpa identitas di semak-semak perkebunan warga. Dugaan sementara mayat wanita misterius tersebut korban pembunuhan.


Post a Comment Blogger

 
Top