0 Comment
Pekalongan News
Perlombaan Bola Voli dan Futsal pada acara Dies Natalis 33 SMA Negeri 2 Pekalongan 
Kota Pekalongan
Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis SMA Negeri 2 kota Pekalongan,(12-12-2016) menyelenggarakan berbagai lomba diantaranya lomba bola voli dan lomba futsal, acara yang dihadiri oleh Rudy Hartanto, SE selaku Kepala seksi pemuda dan olah raga pada bidang Pora Dindikpora (Dinas Pendidikan dan Olah Raga) Kota Pekalongan, DRS Bambang Sumitro Koni Kota Pekalongan dan Budi Hartati M.Pd selaku kepala sekolah SMA Negeri 2 kota Pekalongan.    
Event ini diikuti oleh SMA, SMK, MA negeri maupun swasta dan juga SMP, MTS Negeri dan swasta se kota Pekalongan yang terdiri dari 15 kontingen bola voley dan 15 kontingen futsal.

Sementara itu, Budi Hartati M.Pd kepala sekolah SMA Negeri 2 kota Pekalongan menjelaskan, Setelah lapangan serbaguna ini jadi saya mikir apa salahnya biar promosi saya ini bisa terjalin akhirnya saya mengadakan event lomba ini tapi ternyata antusiasme dari peserta besar sekali.
"karena kita batasi waktunya 3 hari dari tanggal 12 s/d 14 desember 2016 kemudian tgl 15 kita terima rapot dan ada juga pameran kesenian pameran belajar kelautan ," ungkapnya.
Kepala seksi pemuda dan olah raga pada bidang Pora Dindikpora Kota Pekalongan, Rudy Hartanto, SE mengatakan, Rencana ditahun 2017 in, kegiatan-kegiatan Dies Natalis seperti ini akan difasilitasi dinas namun nantinya dirubah memperebutkan piala walikota misalnya seperti Dies Natalis SMA 2 Negeri Pekalongan memperebutkan piala walikota dengan Disdikpora yang nantinya piagam-piagam itu ditandatangani kepala Dinas Disdikpora, itu diakui dipendaftaran sekolah sementara ini belum mungkin setelah piagam itu berlaku di PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) itu pasti peminat akan banyak. 

"Dinas pendidikan atau pemerintah sangat mengapresiasi dengan kegiatan Dies Natalis seperti ini, dinas memberi suport untuk kegiatan akademik, olahraga maupun seni kami tahu masa depan seorang anak bukan melulu akademik saja baik dari segi olah raga,seni dapat tercapai masa depan mereka, jadi kami suport semua.," pungkasnya.
DRS Bambang Sumitro perwakilan Koni Kota Pekalongan mengatakan, kita sampaikan kepada masyarakat, kepada khayalak ramai dalam rangka menggalakan kegiatan kejuaraan olah raga ini SMA 2 Negeri Pekalongan, tidak hanya sekarang ini yang saya tahu bahwa SMA Negeri 2 ini selalu komitmen terhadap perkembangan olah raga terbukti pernah menyelenggarakan kejuaraan basket yang pernah saya tahu ini menandakan bahwa sma 2 komitmen terhadap perkembangan olah raga di kota pekalongan
"Koni kota Pekalongan yang jelas selalu apresiasi sesungguhnya. kami berharap even ini sebagai agenda tahunan sehingga nantinya diharapkan atau dinanti-nanti adik-adik kita untuk terus berlatih dan berlatih bahwa tahun depan masih ada ,"ungkap Bambang.
Sementara itu, Budi Hartati M.Pd Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kota Pekalongan mengatakan,mohon doanya kepada masyarakat kota Pekalongan.
"Semoga SMA Negeri 2 Pekalongan kedepannya bisa menyelesaikan program-program yang ada di SMA 2, baik itu fisik maupun pendidikannyam, kurikulumnya dan pembinaan atlit-atlit sehingga anak-anak akan nyaman belajar di SMA Negeri 2 Pekalongan dengan senyaman-nyamannya.," tuntasnya.
Baca Juga 

Post a Comment Blogger

 
Top