googlesyndication.com

4 Comment
Pekalongan News
Kapolsek Gringsing AKB Ahmad Almunasifi mengajak masyarakat untuk tidak berangkat ke Jakarta mengikuti demo akbar 25 November 2016
Kabupaten Batang
Menjaga agar situasi tetap tenang menjelang demo besar-besaran umat Islam pada tanggal 25 November 2016 mendatang, Polsek Gringsing menggelar Istighosah dan doa bersama usai sholat Jum'at di Masjid Al A'la, Desa Gringsing, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jum'at (18/11/16).

Istighosah dan do'a bersama diikuti oleh jajaran anggota Polsek Gringsing, Koramil Gringsing, jajaran Muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat beserta warga Gringsing.

Kapolsek Gringsing, AKP Ahmad Almunasifi menghimbau agar umat muslim yang ada di Kecamatan Gringsing untuk tidak terprovokasi ikut demo ke Jakarta. Sebab, penanganan kasus hukum penistaan agama sudah ditangani oleh Polri.
"Percayakan penegakan hukum tersebut kepada pemerintah. Jadi kita tidak usah terhasut untuk ikut demo apalagi ikut berangkat ke Jakarta," pinta Kapolsek.
Selain itu untuk menjaga ukuwah Islamiyah dan menjaga toleransi berdasarkan Pancasila dan UUD 45, sambungnya, kita do'akan keselamatan bangsa melalui Istighosah ini.
"Kita berdo'a agar Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap utuh," ucapnya.
Kapolsek juga meminta agar umat Islam Gringsing untuk saling menjaga dan selalu melakukan silaturahmi agar terjalin suasana sejuk antar umat beragama.
"Mari kita jaga lingkungan masing-masing agar terhindar dari pengaruh radikalisme dan khusus untuk tanggal 25 November saya harapkan masyarakat untuk menunda keinginan berangkat demo ke Jakarta," ujarnya.
Kegiatan Istighosah sendiri ditutup dengan silaturahmi ke kediaman ulama kharismatik Gringsing, KH Sholikhin Shihab.

Post a Comment

 
Top