0 Comment
Pekalongan News
Dari kiri, Yunita Dian M  Public Relation Pesonna Hotel Gathering di salah satu venue Hotel
Kota Pekalongan
Tak bisa dipungkiri, Kota Pekalongan menjadi magnet bagi bisnis perhotelan yang sangat diperhitungkan di Jawa Tengah. Selain memiliki daya tarik secara ekonomi, Kota Pekalongan juga menjanjikan bisnis hotel bisa terus bertumbuh. Hal tersebut dibuktikan dengan berdirinya hotel baru yang akan meramaikan Kota yang terkenal dengan batiknya tersebut.

Pesonna Hotel  yang berlokasi di Jalan dr Cipto 24 memiliki 6 lantai dengan 98 kamar. Tipe Delux 96 kamar dan tipe suite 2 kamar. Dengan lokasi yang strategis, berada di kawasan bisnis dan dekat dengan pusat pemerintahan, Pesonna Hotel menawarkan sesuatu yang tidak dimiliki kompetitor.
"Kami punya area parkir luas dengan kapasitas 90 mobil. Dan itu akan memudahkan mobilitas para tamu. Selain itu kamar yang kami sediakan seluas 20 meter persegi. Cukup lapang untuk kenyamanan tamu beritirahat," ucap Tana Indrayana, General Manager Pesonna Hotel Pekalongan saat mengundang media untuk trial opening, Selasa (18/10/16).
 Saat ini menurut Tana Indrayana, Pesonna Hotel baru mengopersikan 3 lantai dari 6 lantai yang ada. Sebab Kata Tana, lantai diatasnya masih terdapat pengerjaan finihing. 

Kendati demikian, 3 lantai sudah dilakukan soft opening dan bisa langsung melayani tamu untuk menginap.
"Kami open di Rp 388.000 sudah termasuk break fast. Ini hanya berlaku sampai akhir Desember," terangnya.
Tana menambahkan, berbagai fasilitas disediakan untuk para pengunjung. Meeting room, kolam renang, restouran termasuk juga berbagai fasilitas untuk promo paket wedding yang bisa digunakan oleh masyarakat umum.
"Hanya Rp 55,000 perorang. Itu sudah termasuk berbagai bonus dan diskon, sangat terjangkau dan kompetitif dari segi harga," ujar Tana.
Sebagai informasi, Pegadaian lewat anak perusahaanya PT PID mengoperasikan jaringan Pesonna Hotel sebanyak 6 Hotel yang tersebar diberbagai kota. 

Pesonna Hotel Pekalongan baru saja resmi diopersionalkan pada tanggal 7 Oktober 2016 yang lalu menempati sebagian lahan Pegadaian di Jalan dr Cipto Nomor 24 Pekalongan Timur.

Post a Comment Blogger

 
Top