googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Aplikasi chatting terbaru dari Google yaitu Google Allo
Dokumen : Google 
Selain aplikasi Video call Duo yang muncul pada bulan Agustus 2016 lalu ,Google kini meluncurkan aplikasi baru untuk video call yakni Allo.  Di Indonesia aplikasi  Allo di Play Store dan App Store sudah ada, tapi belum bisa di-unduh atau diimstal. pengguna untuk sementara hanya bisa melakukan registrasi agar kelak diberitahu bila aplikasi sudah siap unduh.

Allo Aplikasi chating ini menghadirkan fitur yang serupa dengan aplikasi chat yang sudah ada seperti BBM, Line,WhatsApp, Wechat,Telegram dan yang lainnya, tak hanya teks saja fitur yang ada di Google Allo ada ikon smiley,stiker yang bisa disisipkan di dialog chatting bahkan Google Allo terintegrasi langsung dengan layanan Google Assistant yang memudahkan untuk mencari informasi yang penting lainnya.

Selain itu Google Allo juga bisa berbagi lokasi layaknya BBM Glympse dan juga bisa berkirim file foto yang bisa di capture langsung dari kamera ponsel atau Smartphone, uniknya file tersebut bis langsung diedit dan bisa ditambahkan catatan khiusus dengan berbagai pilihan warna frontasi, 

Aplikasi Google Allo merupakan salah satu primadona pada ajang kumpul developer Google I/O yang diselenggarakan di San Francisco, AS, beberapa bulan lalu. waktu itu untuk pertama kalinya Google memperkenalkan aplikasi Google Duo dan Google  Allo, tepat bersamaan dengan sistem operasi Andorid N yang kini jadi Nougat, Google Duo berwujud layanan video-call serupa Skype, maka Google Allo lebih mirip Line dan WhatsApp.
Untuk identitas pengguna, Google Allo menerapkan cara yang sama seperti WhatsApp yakni menggunakan nomer telepon, pengguna juga bisa menambahkan avatar/foto di profile Google Allo dengan format full gambar/image.



Post a Comment

 
Top