1 Comment
Hypermart Pekalongan Beri Potongan Belanja Gila Gilaan, Ini Infonya
Manager Promosi Hypermart, Kristanto, menunjukan kartu 'hi card' sebagai syarat untuk mengikuti program promo potongan belanja langsung Rp 50 ribu untuk pembelian Rp 300 ribu berlaku kelipatannya.
Kota Pekalongan
Lama tak meluncurkan program promo, Hypermart Kota Pekalongan mulai hari ini bikin promo gila-gilaan. Ditemui di lantai dasar Plaza Pekalongan, Manager Promo Hypermart, Kristanto SH mengatakan, selama 3 hari kedepan ini , Hypermart bikin kejutan dengan memberikan diskon langsung sebesar Rp 50 ribu untuk belanja barang senilai Rp 300 ribu. 
"Itu berlaku kelipatannya. Jadi setiap pembelian senilai Rp 300 ribu, hanya bayar Rp 250 ribu," ungkapnya, Jum'at (7/10/16). 
Dijelaskan Kristanto, belanja yang bisa diberikan diskon langsung  maksimal senilai Rp 1,5 juta dan berlaku selama 3 hari kedepan mulai hari ini untuk all product. 

Namun demikian bagi masyarakat yang ingin mengikuti promo gila-gilaan tersebut, wajib memiliki kartu 'hi card' yang bisa langsung diurus di outlet kami dengan cepat dan mudah.
"Waktunya tak sampai 1 menit jadi, tanpa deposit," jelasnya. 
Disebutkan, terdapat sekitar 10 ribu produk yang bisa dibeli masyarakat, kecuali yang yang tercetak di pamflet promo. Jadi ketentuannya tertulis jelas. 

Hal tersebut menurut Kristanto untuk menambah kenyamanan masyarakat dalam melakukan transaksi. Sebab promo belanja diskon dengan mendapat potongan langsung Rp 50 ribu tersebut untuk memberikan pelayanan lebih bagi pelanggan Hypermart. 
"Jadi silahkan setiap hari melakukan transaksi pembelian produk kami dan nikmati diskonnya yang luar biasa," ujar Kristanto berpromosi. 
Bagi anda yang memiliki budget minimal namun ingin memiliki barang yang harganya maksimal, buruan berbelanja di Hypermart Kota Pekalongan selagi promo masih berlaku.

Post a Comment Blogger

 
Top