0 Comment
Pekalongan News
Headset HyperX Cloud Stinger
Dirancang untuk membuat bahkan kalangan gamer casual dapat merasakan sebagai seorang professional, HyperX Cloud Stinger memiliki fitur HyperX signature memory foam dan driver directional 50mm untuk memberikan kenyamanan, pengalaman suara dengan kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

HyperX Cloud Stinger dengan berat hanya 275 gram dan dibangun dengan penutup telinga yang dapat di putar 90 derajat untuk memberikan kenyamanan penggunaan selama berjam-jam untuk bermain konsol dan PC. 

Headset ringan termasuk driver directional berukuran 50mm dengan posisi miring sehingga suara dapat langsung mengarah ke telinga, menghasilkan suara dalam game yang lebih mendalam dan lebih akurat. HyperX Cloud Stinger juga menawarkan serangkaian fitur kenyamanan untuk bermain game, termasuk sebuah putaran untuk mematikan mikrofon, sebuah slider baja yang dapat disesuaikan untuk daya tahan lebih lama, dan kontrol suara pada headset. 

“Membangun kesuksesan dari HyperX Cloud Gaming Headsets yang dirancang untuk kalangan gamer pada semua tingkat keahlian, termasuk kalangan atlit eSport professional, Cloud Stinger terbaru kami memberikan kualitas terbaik kami untuk semua pemain, tanpa peduli budget atau keahlian mereka,” ujar Ann Bai, Direktur Penjualan HyperX, Wilayah Asia Pasifik. 

“Cloud Stinger melengkapi jajaran headset Gaming Cloud kami untuk memberikan kepada semua konsumen jangkauan lebih luas dari audio premium untuk gaming, musik, hiburan dan lainnya.”

Dengan kinerja audio optimal dan kualitas suara, HyperX Cloud Stinger memastikan suara yang tajam dan jernih untuk membantu kalangan gamer secara cepat menemukan pesaingnya dalam game untuk keuntungan lebih baik dalam permainan antar platform. HyperX Cloud Stinger memiliki kompatibilitas multi platform out-of-the-box dengan PC, Xbox One™1, PS4™, Wii U™ dan perangkat mobile2. 

HyperX Cloud Stinger didukung dengan garansi dua tahun dan daya tahan HyperX yang terkenal. 

Fitur Unggulan HyperX Cloud Stinger:
  • Desain yang sangat ringan – Berat minim untuk meningkatkan kenyamanan.
  • Presisi Suara – Kinerja suara optimal dan kualitas suara terbaik.
  • Steel Slider yang dapat Disesuaikan – Daya tahan lama dan stabilitas ungulan; desain berkulitas tinggi.
  • Intuitive Volume Control – Slider volume suara yang mudah di akses untuk menyesuaikan suara pada headset.
  • Noise-Cancellation Microphone – Kualitas suara jernih; dapat dengan nyaman memutar mikrofon untuk mematikannya.
  • Kompatibilitas Multi-Platform– Nikmati kenyamanan dan meningkatkan pengalaman suara pada PC atau konsol; dihubungkan ke perangkat mobile2 dan memakai headset ketika bepergian.



Post a Comment Blogger

 
Top