googlesyndication.com

0 Comment
Keberadaan bunga bangkai yang tumbuh di pekarangan warga sampai saat ini tidak diketahui asal usulnya. Menurut warga, bunga tersebut tumbuh begitu saja. 
"Tahu-tahu ditemukan sudah sebesar itu. Padahal beberapa hari sebelumnya ada tetangga yang memetik buah nangka tapi tak menyadari kalau di bawahnya ada bunga bangkai," tutur Nurhalimah   (50 th) warga setempat, Selasa (12/10/16).
Kendati demikian tak sedikit warga sekitar mengaitkan fenomena tersebut dengan beberapa mimpi yang dialami saat bunga bangkai tersebut ditemukan.

Dari pengakuan Waryani (70 th), warga yang rumahnya dekat dengan lokasi bunga bangkai ditemukan mengatakan, sebelum bunga ditemukan dirinya memang mendengar ribut-ribut soal bau bangkai. Namun karena terkena stroke, dirinya tidak bisa ke mana-mana. Hanya bisa mendengarkan saja dari tempat pembaringan.
Baca Juga :

Heboh Bunga Bangkai Mekar Di Pekarangan Warga, Ini Penampakannya

"Namun sehari sebelumnya, saya bermimpi bisa berjalan lagi dan kedua tangan saya bisa digerakan lagi," ungkap dia.
Makanya ketika saya dengar ada warga ingin memindahkan bunga ke tempat
lain pagi itu, sambung Waryani, saya langsung menolak dan bergegas keluar. Tanpa sadar saya bisa berjalan dengan sendirinya dan menggerakan kedua tangan. Padahal sebelumnya itu hanya bermimpi.
"Akhirnya beneran sampai hari ini saya bisa berjalan sendiri tanpa perlu dibantu," ucapnya.
Berbeda dengan pengakuan Danipah (50 th), Dirinya memang sempat bermimpi namun tidak berani mengaitkan mimpinya dengan bunga bangkai yang ada di depan rumahnya.
"Malam itu saya mimpi, rumah saya muncul titik api berkedip-kedip. Saya dekati, benar itu sebuah nyala api kecil tepat di depan pintu. Saya berpikir sedang diberi tahu sesuatu tapi saya tidak mengerti apa maksudnya," ujar Danipah.
Sementara itu, informasi ditemukanya bunga bangkai raksasa di pekarangan rumah warga Rt 01 Rw 04, Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan cepat menyebar. Banyak warga yang penasaran akhirnya melihat sendiri dengan mendatangi lokasi.

Post a Comment

 
Top