googlesyndication.com

0 Comment
Apel akbar yang digelar di Alun-alun Kajen diikuti oleh seluruh PNS di jajaran Kabupaten Pekalongan diwarnai beberapa insiden kecil namun menimbulkan ironi. 

Dari pantauan lapangan, masih ada beberapa PNS yang tertangkap kamera asyik bermain ponsel, bergurau dan bahkan mengalami pingsan di lokasi.

Sebagian lagi masih terdapat PNS yang datang terlambat mengikuti apel yang oleh Bupati disebut sebagai apel akbar karena melibatkan tidak saja semua SKPD namun dalam apel akbar tersebut Bupati Pekalongan, Aship Kholbihi akan memberikan penghargaan kepada PNS yang telah mengabdi dan memberikan sanksi kepada 15 PNS yang melakukan berbagai pelanggaran kedisiplinan.
"Kalau ada yang terlambat beberapa menit masih bisa saya maklumi karena mungkin terkendala geografis Kabupaten Pekalongan yang luas," ucap Bupati.
Mereka datang dari daerah atas seperti Paninggaran dan Kandangserang, namun karena dalam rangka menata kedisiplinan PNS, saya meminta untuk berdisiplin yang dimulai dari diri sendiri.
Baca Juga :

Apel Akbar Bupati Pekalongan Bagi-Bagi Penghargaan Dan Sanksi

"Kesadaran kolektif yang kami tuntut dari PNS demi perbaikan mental karena mereka bekerja untuk melayani masyarakat dengan baik," kata Aship.
Aship menyebut bahwa pelayanan publik di jajarannya masih banyak yang dikomplain oleh masyarakat. Untuk itu melalui apel akbar ini pihaknya menekankan kepada PNS untuk memperbaiki diri.

"Tidak usah takut untuk berubah menjadi lebih baik dalam melayani kebutuhan masyarakat. Karena memang kita  sedang melakukan perubahan erotokrasi birokrasi yang sehat," jelasnya.

Post a Comment

 
Top