0 Comment
Redmi Note 3 Dengan Desain Premium
Redmi Note 3 Dengan Desain Premium 
Redmi Note 3 dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 650 hexa core 1,8GHz dan RAM 3GB sayangnya, penggunaan RAM oleh OS tersebut masih relatif berat; 1,7GB ketika menutup seluruh aplikasi di background,dengan baterai 4.000mAh, Redmi Note 3 dapat bertahan selama 10 jam 23 menit.

Xiaomi mengklaim sensor sidik jarinya dapat terbuka dalam 0,3 detik. Ketika dites, xiaomi REdmi Note 3 sudah menggunakan keamanan sensor sidik jari level chip TEE milik Trustonic, artinya, Redmi Note 3 memiliki tingkat keamanan yang sama dengan Touch ID milik Apple, Untuk Redmi Note 3, tingkat Keamanannya ini dibuat dengan bantuan Qualcomm Secure Execution Environment Redmi Note 3 menggunakkan sistem opersi  MIUI 7 berbasis OS Android 5.1.1 (Lollipop) Redmi Note 3 dilengkapi dengan ruang penyimpanan 22,70GB. Ponsel ini dapat dioperasikan dengan kartu SIM mikro dan nano, kedua slot didukung jaringan 4G LTE, Slot SIM nano dua kali lebih besar dibanding slot microSD.

Kamera belakangnya mengalami peningkatan, Redmi Note 3 memiliki kamera belakang 16 megapixel dengan bukaan f/2.0, lensa 5 elemen, phase detection autofocus (PDAF), dan prosesor sinyal imej ganda.
Redmi Note 3  menawarkan desain premium dan indah yang merupakan terobosan baru produk dalam kategori ini,menggunakan layar selebar 5,5 inci yang akan memberikan kemudahan  Anda ketika bermain game hingga membaca, ponsel ini pun mudah digenggam berkat sisinya yang melengkung dan penggunaan logam, Redmi Note 3 adalah ponsel Xiaomi pertama yang seluruh bodinya tertutup logam meskipun masih ada penggunaan plastik di atas dan bawah ponsel untuk antena. 







Post a Comment Blogger

 
Top