0 Comment
Kabupaten Pekalongan
Cerita dibalik beredarnya foto bugil PNS wanita Pekalongan dengan seorang pria kontraktor yang membuat publik Kota Santri heboh kini mulai terkuak.

Ahmad Yusuf, pengacara yang ditunjuk oleh Wd wanita PNS dalam foto tersebut menyampaikan, bahwa kliennya yang berinisial Wd merupakan korban. Bukan pengunggah foto di akun Wie Wied seperti yang ada di facebook.


"Pengunggah foto tersebut orang lain, karena akun facebook tersebut palsu. Bukan akun pribadi milik Wd yang sebenarnya," ungkap Ahmad Yusuf saat menggelar jumpa pers untuk meluruskan persoalan tersebut.

Dijelaskan Ahmad Yusuf, Wd di sini merupakan korban, karena sebelumnya Wd pernah diancam oleh seseorang berinisial S melalui SMS.


"SMS tersebut masih ada karena masih tersimpan dan akan menjadi bukti dalam pelaporan ke kepolisian nanti," terang Yusuf.

Sebenarnya sudah 3 kali S membuat akun facebook bernama Wie Wied Dan akun ketiga muncul foto bugil tersebut. Sementara itu ancaman melalui SMS yang ditujukan kepada Wd sudah terjadi sejak tahun 2014.

Terkait ancaman S yang diketahui warga Demak dan sekaligus pria selingkuhan Wd menurut pengacara korban, Ahmad Yusuf mengatakan, bahwa sejak tahun 2014 S sudah menebar ancaman.


"Dia akan menyebarkan foto syur hubungan gelap mereka berdua ke media sosial bila permintaan S agar Wd menikahinya tidak dituruti," jelas Ahmad Yusuf.

Dikatakan pengacara korban, persoalan ini rumit karena menyangkut cinta segi empat. Tidak hanya S saja tapi masih ada 3 pria lainnya. Masing-masing sudah berkeluarga.
Baca Juga :

Foto Syur PNS Wanita Hebohkan Kota Santri

"Dan yang disesalkan, mereka semua sudah saling mengenal saat Wd masih berdinas di tempat yang lama. Di DPU Kabupaten Pekalongan," ucap Ahmad Yusuf.
Dan ngototnya S untuk tetap menikah dengan Wd yang sudah berkeluarga, kata Ahmad Yusuf akhirnya merembet ke persoalan hukum. Apalagi setelah foto-foto tersebut muncul di media sosial.

Post a Comment Blogger

 
Top