0 Comment
Menteri kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memaparkan progran dan kebijakan KKP di hadapan Gubernur Jateng, Senat Undip, Rektor dan Dosen kelautan dan Perikanan Undip di Aula gedung ITC Center Undip
Kota Semarang
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti diusulkan menerima gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Usulan tersebut terungkap dalam sidang senat seperti yang disampaikan oleh Ketua Senat Undip Profesor Sunarso, Senin (5/9/16) di Aula Gedung ITC Center Undip.

Kendati demikian Menteri Susi Pudjiastuti diketahui masih enggan menerima gelar kehormatan tersebut. Menteri Susi memilih diam dan menggelengkan kepala. Bahkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang hadir dalam kesempatan tersebut juga ikut membujuk Susi agar menerima gelar yang diberikan.
"Sudah...kalau begitu merokok dulu baru nanti yess...," bujuk Ganjar agar Menteri Susi mempertimbangkan tawaran dari Undip.
Sementara itu Rektor Undip Profesor Yos Yohan menyampaikan, silaturahmi antara Menteri Susi dengan akademisi Undip untuk mendengarkan langsung paparan kebijakan program KKP di bidang kelautan dan perikanan.
"Selama ini kita hanya melihat di televisi. Hari ini kita akan mendengarkan langsung paparan beliau," terangnya.
Terkait dengan adanya usulan pemberian gelar Doktor kehormatan, Yos Yohan mengatakan itu hanya sebatas usulan dan Menteri sendiri belum memberikan jawaban. Dirinya berharap media jangan memberitakan dulu.
"Ini masih prematur, nanti kita akan ketahui bersama. Yang utama kita hari ini akan mendengarkan hal yang berkaitan dengan beliau," tukasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top