1 Comment
Tiket Promo Merdeka Ludes Terjual, Ini Penjelasan Kepala Stasiun KA Pekalongan
Kepala Stasiun Kereta Api Pekalongan, Harry Susanto
Kota Pekalongan
Kepala Stasiun Kereta Api Pekalongan, Harry Susanto menginformasikan tiket promo paket Merdeka dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang mulai dijual sejak Kamis tanggal 11 Oktober 2016 telah ludes terjual. Harry Susanto menyampaikan hal tersebut saat dikonfirmasi siang tadi, Jum'at (12/8/16).

"Dari data yang saya dapat dari petugas bagian loket, tiket promo paket Merdeka sudah habis sejak kemarin," ungkap Harry.
Menurut Harry, masyarakat sekarang sudah melek teknologi. Mereka sudah langsung melakukan pemesanan begitu ada promo seperti ini.
"Informasinya cepat sekali tersebar. Kemarin baru kita siaran pers, namun saat ini sudah terjual habis," terang Harry.
Dijelaskan Harry, PT KAI dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-71 menyediakan tiket promo paket Merdeka kepada masyarakat seharga Rp 17.845 untuk semua jurusan.
"Total jumlahnya ada 71 tiket untuk perjalanan pada tanggal 17 Agustus Untuk semua jenis kereta," jelas Harry.
Harry menambahkan, stasiun Kereta Api Pekalongan melayani promo tiket perjalanan kereta api untuk tujuan ke Jakarta, Surabaya, Malang dan Kediri.
"Kita akan layani selama itu kereta komersial seperti, Kelas Bisnis, Ekonomi dan Eksekutif dan masing-masing Stasiun KA dijatah sebanyak 71 tiket," tutur Harry.

Post a Comment Blogger

 
Top