googlesyndication.com

1 Comment
Walkot Tegal Bukber Bersama 5000 Yatim Dan Kaum Dhuafa
Walokt Tegal pose bersama anak yatim usai bukber di alun-alun Kota 

Kota Tegal
Walikota Tegal bersama 5000 Anak yatim dan kaum dhuafa berbuka bersama di Alun-alun Kota Tegal Semalam, kegiatan yang baru pertama kali digelar secara massal tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemkot Tegal kepada warga yang masih membutuhkan perhatian.

"Ini baru pertama kali dilakukan, ini juga salah satu wujud kepedulian kita terhadap sesama apalagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa," ucap Walikota Tegal Siti Masitha Soeparno.
Menurut Walikota, kegiatan ini spektakuler karena bertepatan dengan malam ke 25 bulan Ramadhan.
"Dan berbuka puasa dengan anak yatim dan kaum dhuafa merupakan pertemuan saling berbagi terlebih mereka tergolong orang yang tidak beruntung secara materi," terang Walikota.
Disebutkan Walikota, Konsep berbagi kepada sesama juga sebagai implementasi rasa syukur atas semua rezeki dan karunia yang telah diterima.
Baca Juga Bukber Bersama Yatim Piatu, Bupati Batang Meminta Ini
"Karena implementasi yang paling efektif adalah menggunakan anugrah dan rezeki yang telah diberikan kepada kita di jalan yang benar dan diridhoi," tuturnya.
Dalam acara tersebut, Walikota membagikan 7000 bungkus takjil dan ponggol serta santunan tali asih untuk lebaran.

Walikota menyatakan, akan menjadikan acara buka bersama di Alun-alun Kota Tegal menjadi kegiatan rutin tiap tahun.
"Kita agendakan rutin tiap tahun untuk berbuka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa dengan berkumpul bersama saat bulan suci Ramadhan," tutupnya.

Post a Comment

 
Top