googlesyndication.com

0 Comment
Bukber Bersama Yatim Piatu, Bupati Batang Meminta Ini
Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo minta didoakan sisa 7 bulan menjabat sebagai Bupati agar selamat

Kabupaten Batang
Sebanyak 904 anak yatim piatu dari berbagai Panti asuhan di Kabupaten Batang mengikuti buka bersama di rumah dinas Bupati Batang, Rabu (29/6/16). Selain berbuka puasa bersama, Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo juga memberikan santunan berupa bingkisan dan uang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Batang, Yoyok Riyo sudibyo juga meminta kepada anak yatim piatu yang hadir untuk mendoakan dirinya agar sisa 7 bulan menjabat sebagai Bupati agar selamat dunia akherat.

"Termasuk keselamatan dalam menghadapi cobaan permasalahan hukum selama saya dan Pak Wakil Bupati menjabat di Kabupaten Batang," ucapnya.
Selanjutnya Bupati juga meminta jajarannya untuk mencarikan solusi agar siapapun nanti penggantinya agar selalu terlibat menjadikan anak-anak yatim piatu sebagai tanggung jawab yang melekat.
"Mudah-mudahan nanti ada jalan yang akan ditangani oleh Pemkab dan mudah-mudahan pula, tekad saya untuk memiliki rumah untuk menampung anak yatim piatu bisa terlaksana," janjinya.
Usai berbuka puasa, Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo masih menyempatkan diri untuk memberikan bonus hadiah bagi anak yatim yang mampu menghafalkan Al Quran terbanyak.

Post a Comment

 
Top