googlesyndication.com

1 Comment
pekalongan news
Mesin Pembuat Teh

Huntkey, penyedia solusi global terkemuka, kini meluncurkan mesin pembuat teh pertamanya. Munculnya mesin pembuat teh ini menyata kan bahwa Huntkey memulai terobosan baru dalam industri alat rumah tangga.

Cina merupakan Negara tempat kelahiran teh, dan teh juga mewakili budaya masyarakat Cina. Asal teh dapat ditelusuri kembali ke zaman kuno, dan itu berkembang pada zaman dinasti Tang dan Song, kemudian menyebar ke Negara-negara lain di dunia. Kini, teh telah menjadi salah satu minuman paling populer di dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak peneliti menyarankan bahwa teh dapat menawarkan perlindungan terhadap banyak penyakit. Misalnya, teh hijau telah terbukti dapat mengurangi penyakit jantung dan teh ginkgo biloba memiliki efek positif pada penyakit cardiac cerebral.

Huntkey Meluncurkan Mesin Pembuat Teh Pertamanya.
zaman dinasti Tang dan Son
Mesin pembuat teh merupakan auto tea station yang didedikasikan untuk membuat teh yang rasanya enak dan dikemas dengan sifat bergizi. Teh dapat dicuci, dimasak, diseduh dan dituangkan secara otomatis oleh mesin pembuat teh ini hanya dengan satu sentuhan. Dan, waktu memasak serta suhu dapat diatur secara berbeda bergantung pada jenis teh, seperti teh hijau, teh hitam dan dragon well tea, untuk menjaga agar teh tetap terasa lezat dan lengkap dengan berbagai gizi di dalamnya. Setelah di seduh, teh dapat disimpan pada suhu 80 derajat Celcius untuk menjaga rasanya agar tetap terjaga.

Pekalongan-news.com
Huntkey Meluncurkan Mesin Pembuat Teh


Selain menyeduh teh, mesin pembuat teh ini juga dapat digunakan untuk membuat kopi dan memasak susu pada suhu yang paling sesuai, dan dapat menyimpan air matang pada suhu 55 derajat Celcius untuk kenyamanan meminum.
"Karakteristik yang paling menguntungkan dari produk ini adalah kenyamanan dan kamanan penggunaan, produk ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari dan penggunaan di kantor," ujar Ferris Liao, Direktur penjualan global Huntkey.

Tentang Huntkey
Huntkey Enterprise Group, didirikan pada tahun 1995, merupakan penyedia professional yang mengkhususkan diri dalam pengembangan,d esain, manufaktur dan marketing berbagai produk pasokan listrik PC, pasokan listrik industrial, perlindungan gelombang, berbagai adaptor, charger, dll. Taman industri Huntkey berlokasi di kota Shenzhen, Heyuan dan Hefei, yang mencangkup luas wilayah lebih dari 750.000 meter persegi, kini merupakan pabrikan IT terbesar di dataran Cina. Huntkey dengan jumlah karyawan lebih dari 15.000 telah memiliki perusahaan cabang di Amerika, Hong Kong dan Jepang. Berbagai kliennya ditemukan hampir di seluruh dunia dengan lebih dari 50 negara dan wilayah. Para klien utama termasuk Lenovo, DELL, Huawei, Walmart, Bestbuy dan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Huntkey, silahkan kunjungi website berikut: http://dealer.huntkey.com/en/.

Post a Comment

 
Top