googlesyndication.com

1 Comment
Korban Banjir Rob Di 6 Kelurahan Terima Bantuan Logistik
Kepala Diskominfo Kota Pekalongan, Sri Budi Santoso menyalurkan bantuan CSR kepada perwakilan Lurah yang warganya terkena dampak banjir rob


Kota Pekalongan
Banjir yang masih saja terjadi di Kota Pekalongan, itensitas luapan air laut yang masuk pemukiman penduduk belum nampak tanda-tanda akan mereda. Sementara bantuan kemanusiaan dari berbagai pihak masih terus mengalir. Kali ini sebuah perusahaan yang beriventasi di Kota Pekalongan, PT Bali Towerindo Sentra meyerahkan bantuan kemanusiaan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) untuk bisa disalurkan kepada korban banjir rob di 6 Kelurahan di Kecamatan Pekalongan Utara, Senin (13/6/16).

"PT Bali Towerindo mempercayakan penyaluran bantuan ini kepada Diskominfo untuk 6 Kelurahan seperti, Bandengan, Pabean, Kandang Panjang, Panjang Wetan, Pasirkratonkramat dan Pedukuhan Kraton," ucap Kepala Diskominfo, Sri Budi Santoso.
Sri Budi menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan bagian dari Corporate Social Responbility (CSR) perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur telekomunikasi.
"Semua Lurah dari 6 Kelurahan telah kami panggil. Selanjutnya mereka sendiri yang akan menyalurkan kepada warganya yang memerlukan," terangnya.
Bantuan itu sendiri menurut Sri Budi berupa mie instan sejumlah 123 dus dan dibagi untuk Kelurahan yang terkena dampak banjir rob. Sri Budi pun berharap semua bantuan yang telah disalurkan sedikit bermanfaat untuk meringankan beban warga yang terdampak rob.
"Mudah-mudahan ini cukup membantu warga, terlebih di bulan puasa ramadhan harga sembako cukup mahal," tuntasnya.

Post a Comment

 
Top