googlesyndication.com

0 Comment
Transcend StoreJet H3P dan Hard Drive Portabel M3B
StoreJet 25H3P
Menempati rangka yang kuat dan tahan guncangan, StoreJet 25H3P dan StoreJet 25M3 memberikan tingkat perlindungan tertinggi terhadap kecelakaan terjatuh. Selain menggabungkan rangka karet anti jatuh yang sangat pintar, kedua model ini juga memiliki rangka keras yang mendistribusikan dampak kekuatan secara merata, serta sebuah suspense peredam hard drive internal sebagai baris terakhir pertahanan. Kedua drive ini telah lulus uji drop test ketat U.S. military, membuat keduanya menjadi salah satu hard drive portable yang paling kuat ada dipasaran sekarang ini.

Transcend StoreJet H3P dan Hard Drive Portabel M3B
Hard Drive Portabel M3B


StoreJet 25H3P dan StoreJet 25M3 merupakan perangkat penyimpanan tangguh yang menggabungkan kinerja superior USB 3.0 dan kompatibel pula dengan USB 2.0, serta tiga tingkat sistem perlindungan guncangan. Dengan kecepatan transfer hingga 90MB/s, StoreJet 25H3P dan StoreJet 25M3 keduanya meruapakan pilihan ideal untuk para penyuka kecepatan. Selain itu, berkat kompatibilitas lengkapnya StoreJet 25H3P dan StoreJet 25M3 memungkinkan para penggunanya untuk dapat mengakses berbagai file mereka dari hampir semua perangkat komputer.

Baca Juga Transcend StoreJet Untuk Serial Mac Memberikan Gaya Elegan dan Efisiensi untuk Berbagai Komputer





Kedua StoreJet 25H3P dan StoreJet 25M3 di dukung oleh garansi panjang Transcend selama 3 tahun, serta dilengkapi dengan dengan tombol yang sangat nyaman One Touch auto-backup, sehingga para penggunanya dapat secara cepat melakukan sinkronisasi data dengan komputer mereka.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link berikut: http://id.transcend-info.com/product/external

Tentang Transcend
Transcend adalah pemimpin merek terkemuka yang diakui secara global dalam pembuatan berbagai produk penyimpanan, multimedia dan industrial. Didirikan pada tahun 1988 di Taiwan, Transcend menawarkan jajaran lengkap produk modul memori standard dan khusus, car video recorder, berbagai solusi perangkat Apple, kartu flash, USB flash drive, hard drive portable, solid-state drives, pemutar musik digital, card reader, berbagai produk multimedia dan industrial. Transcend telah mendirikan berbagai kantor di Amerika, Inggris, Jerman, Belanda, Jepang, Korea, Cina dan Hong Kong. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, Transcend memiliki kemampuan untuk merespon secara cepat terhadap segala perubahan kebutuhan pasar. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut: http://id.transcend-info.com

Post a Comment

 
Top