googlesyndication.com

0 Comment
Kapal Peralon Siap Dipamerkan Di UBC Expo 2016 Di Jakarta
UBC Expo akan digelar 22 Mei 2016 di Gedung PUPR Jakarta
Kota Pekalongan
Galangan kapal PT Barokah Marine berencana akan memamerkan produk inovatif kapal peralon pertama di indonesia dalam pameran Undip Business Community (UBC) Expo di Senayan Jakarta pada tanggal 22 Mei 2016 mendatang. Kepastian tersebut ditegaskan oleh Direktur Utama PT Barokah Marine Agus Triharsito saat dikonfirmasi disela persiapan uji laut atau trial kapal peralon yang saat ini sudah berada diatas air.

"Kita diundang untuk ikut pameran di UBC Expo Senayan. Kita sedang persiapkan apa saja yang akan dibawa ke jakarta," ujar Agus.
Dalam pameran tersebut, lanjut Agus, kita bersama undip yang telah melakukan kerjasama riset akan mempresentasikan keunggulan kapal peralon secara gamblang.
"Rencananya selain maket dan hasil riset, kita juga akan bawa dokumentasi vidio hasil uji laut atau trial tanggal 20 mei nanti," ungkap Agus.
UBC Expo sendiri menurut agus menjadi ajang yang strategis untuk memamerkan hasil kerjasama riset antara Undip dengan PT Barokah Marine dibidang pengembangan kapal masa depan nelayan Indonesia.
"Selain itu, juga menjadi momen yang pas untuk mengkampanyekan program melek maritim seperti halnya Presiden Jokowi mende ngungkan ajakan untuk kembali laut. Kini saatnya kita menengok kembali laut kita," paparnya.
Seperti diketahui, UBC Expo merupakan pameran untuk produk dan jasa yang dihasilkan oleh para alumnus Undip termasuk di dalam nya seni dan budaya.

Direncanakan, UBC Expo sendiri digelar sehari penuh pada tanggal 22 Mei 2016 di Gedung Kementrian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat Jalan Pattimura, Jakarta Selatan.

Dari data yang didapat, akan ada 66 booth, 58 booth diantaranya akan dipakai oleh alumni Undip dan 8 booth sisanya digunakan oleh sponsor.

Dirut PT Barokah Marine, Agus Triharsito yang juga alumnus Undip sendiri selain mengikuti pameran juga menjadi pembicara tamu dalam Talk Show UBC Expo 2016.
"Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk berbicara didepan audiens anggota IKA-Undip dan mahasiswa Undip yang mengikuti acara," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top