googlesyndication.com

0 Comment
Transcend Mengumumkan Car Video Recorder DrivePro 200 Untuk Pasar Indonesia
Transcend Car Video Recorder DrivePro 200 

Perekam mobil di saat siang dan malam hari dengan konektivitas nirkabel untuk smartphone Anda, Transcend Information, Inc., pemimpin dunia dalam berbagai produk penyimpanan dan multimedia, dengan bangga mengumumkan ketersediaan car video recorder DrivePro 200. Transcend Mengumumkan Car Video Recorder DrivePro 200 Untuk Pasar Indonesia, Transcend DrivePro 200 (DP200) memiliki fitur lensa dengan sudut lebar yang dapat menangkap gambar dengan baik dan rekaman Full HD dengan jelas yang dapat di tampilkan pada layar LCD 
berukuran 24”. Video ditampilkan dengan tajam dan sejernih Kristal dengan bantuan 7 lensa kaca yang dapat membantu Anda merekam setiap momen baik di waktu siang dan malam hari. 

Transcend DrivePro 200 memiliki konektivitas terintegrasi secara nirkabel ke smartphone Anda yang memungkinkan Anda untuk dapat melakukan streaming, download dan berbagi rekaman video Anda secara langsung untuk setiap skenario ketika diperlukan.
Dengan diafragma lebar ƒ/2.0 dan lensa kamera berkualitas tinggi, Transcend DrivePro 200 secara otomatis menyesuaikan pada kondisi pencahayaan yang Anda miliki untuk merekam semua rincian yang terjadi di sepanjang perjalanan Anda. Menangkap gambar dengan jelas setiap plat nomor kendaraan yang melintas dan sekeliling Anda untuk setiap kejadian apapun baik diwaktu siang atau malam hari.
Transcend DrivePro 200 mengintegrasikan sudut tampilan lebar 130*dan merekam video full HD 1080p dalam 30fps. Enam lensa kaca dan filter lensa infrared mencegah kabut yang dapat mengaburkan pandangan kamera selama penggunaan jangka panjang. Hal ini memastikan Anda dapat merekam seluruh perjalanan dengan jelas dan tanpa hambatan.

Desain Lensa Inovatif


Pekalongan-news.com
DrivePro-200

Dengan 7 kaca dan sebuah filter infrared, DrivePro 200 dirancang untuk gambar lebih jelas dan mencegah kabut dari panas yang dihasilkan setelah rekaman panjang dari sebuah perjalanan panjang atau di saat hari panas.

Merekam Setiap Momen Penting dan Melindunginya



Pekalongan-news
Car Video Recorder DrivePro 200
Transcend DrivePro 200 memiliki fitur G-sensor terintegrasi yang dapat mendeteksi tabrakan dan dampak nya pada kendaraan Anda. Selama kejadian tersebut, DrivePro 200 akan memicu mode perekaman Emergency Recording hingga 1 menit (30 detik sebelum dan sesudah kecelakaan). Juga, mode Emergency Recording dapat diaktifkan secara manual menggunakan tombol red emergency dibagian samping Transcend DrivePro 200 sehingga memungkinkan penggunanya untuk merekam setiap kejadian tak terduga diluar kendaraan ketika Anda perlu untuk mengumpulkan semua bukti terkait klaim yang akan di ajukan.  Rekaman selama Emergency Mode dilindungi dari overwritten sehingga menjaga dokumentasi insiden ini terlindungi.

Menampilkan dan Berbagi Rekaman Video Secara Cepat 


Pekalongan-news.com
Car Video Recorder DrivePro 200 Rekaman Video Secara Cepat
Dengan adanya software aplikasi gratis DrivePro app, yang tersedia baik di iOS dan Android, para pengguna alat ini dapat secara cepat menampilkan, mendownload dan berbagi rekaman mereka tanpa perlu menekan tombol apapun yang ada pada DrivePro 200. Sempurna untuk dapat secara langsung melaporkan dan menunjukkan rekaman kecelakaan sebagai bukti.

GRATIS microSDHC 32GB

Setiap produk DrivePro 200 termasuk kartu memori microSDHC 32GB yang dapat merekam video Full HD hingga 5 jam, Anda tidak perlu khawatir akan terjadi overwriting pada rekaman penting Anda. Dibangun dengan chip flash MLC NAND kelas atas, kartu memori microSDHC Transcend 32GB memberikan daya tahan dan ketangguhan yang dapat diandalkan.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik halaman resmi produk dibawah ini: http://id.transcend-info.com/Products/No-498

Tentang Transcend
Transcend adalah pemimpin merek terkemuka yang diakui secara global dalam pembuatan berbagai produk penyimpanan, multimedia dan industrial. Didirikan pada tahun 1988 di Taiwan, Transcend menawarkan jajaran lengkap produk modul memori standard dan khusus, car video recorder, berbagai solusi perangkat Apple, kartu flash, USB flash drive, hard drive portable, solid-state drives, pemutar musik digital, card reader, berbagai produk multimedia dan industrial. Transcend telah mendirikan berbagai kantor di Amerika, Inggris, Jerman, Belanda, Jepang, Korea, Cina dan Hong Kong. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, Transcend memiliki kemampuan untuk merespon secara cepat terhadap segala perubahan kebutuhan pasar. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut: http://id.transcend-info.com

Post a Comment

 
Top