googlesyndication.com

0 Comment
Popularitas Walikota Surabaya Rismawati kalahkan Menteri Desa Marwan Jafar, Ini Buktinya
Risma meladeni puluhan ibu-ibu warga Batang ngobrol lepassambil menjawab beberapa pertanyaan warga di teras depan Rumah Dinas Bupati Batang
Kabupaten Batang
Kedatangan Walikota Surabaya ke Kabupaten Batang menjadi magnet tersendiri bagi sebagian warga Batang, yang siang itu beruntung  bisa melihat dari dekat bahkan bercanda dengan sang Walikota yang sangat diidolakan terutama para ibu-ibu. Hal tersebut dibuktikan dengan antusiasme warga Batang yang merengsek hanya sekedar untuk bisa menyapa dan bersalaman. 

Pemandangan tersebut sangat kontras dengan kedatangan Menteri Desa, Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan jafar yang jauh dari histeria warga, bahkan banyak warga yang mengaku tidak mengenali sosok Marwan Jafar yang datang dengan setelan kemeja putih.
"Saya sengaja datang ke sini (rumah dinas bupati) untuk bisa berfoto bareng dengan Bu Risma. Saya datang bersama warga ibu-ibu yang lain hanya untuk bisa melihat Bu Risma secara langsung," Ucap Umayah (49 th), Selasa (14/3/16).
Umayah mengaku, selama ini mengenal sosok Walikota tersebut dari Televisi, Untuk itu, dirinya bersama 14 rekannya naik angkutan bak terbuka dari Kecamatan Blado. Ia sengaja meliburkan diri dari rutinitasnya sebagai petani setelah tahu dari warga desa lainya kalau Walikota surabaya Tri Rismaharini, selasa siang akan datang ke Batang untuk menghadiri Festival Transparasi Anggaran di Depan rumah Dinas Bupati.
"Wet isuk (sudah sejak pagi) Mas, meski menunggu lama tapi puas bisa bersalaman dengan Bu Risma. tapi sayangnya waktu foto bersama (selfie) Bu Risma dan Pak Bupati, saya tidak kebagian tempat karena sesak," aku Umayah.
Sementara itu kedatangan Walikota Surabaya, Tri Rismarini  ini  ke Kabupaten Batang selain untuk memenuhi undangan Bupati Batang menghadiri Festival Transparasi Anggaran 2016 juga untuk memberikan kuliah umum dan memo tivasi tentang pengalamanya memimpin Kota surabaya di hadapan PNS dilingkungan Pemkab Batang dan masyarakat umum.

Post a Comment

 
Top