googlesyndication.com

3 Comment
Kelebihan handphone lama Dibandingkan Hp atau Smarphone jaman Modern
Aneka Ragam HP Jadul

1. Harganya Terjangkau 
Tidak bisa  dipungkiri karena harganya terjangkau maka fitur bisa dibilang terbatas karena harganya murah, bahkan dengan merogoh kocek ratusan bahkan puluhan ribu kita dapat mengantongi hp lama atau jadul walau sekarang banyak smartphone murah harga sejutaan, tetapi murahnya hp jadul belum ada yang bisa nandingin.

2. Baterai Tahan lama 
karaena dengan adanya fitur terbatas bisa dibilang untuk sekedar sms bahkan main game snake dibandingkan dengan Smartphone sekarang ini HP lama atau Jadul maka umur baterai lebih lama dan lebih irit dibandingkan dengan smartphone sekarang ini yang dituntut untuk mobile bahkan menggunakan internet umur baterai Smartphone lebih boros bahkan dalam sehari smartphone yang kita gunakan bisa ngecarge sampai 2 sampai 3 kali.

3.Tidak perlu menggunakkan Aksesoris macam-macam
HP jadul tidak perlu aksesoris yang macam-macam seperti anti gores, penguat sinyal casing dan bahkan sarung hp yang aneh-aneh seperti layaknya smartphone jaman sekarang ini.

4. Tahan Banting
Smartphone jaman sekarang ini perlu adanya pengujian untuk menguji ketahanan dari layar yang dilindas truk sampai direbus bahkan dipalu pokoknya ujian ekstrem keunggulan hp lama atau jadul enggak perlu dites secara ekstreem sering jatuh berkali-kali tetap oke sampai sekarang.
5. Tidak perlu kuatir HP terinfeksi virus
HP jadul tidak perlu kuatir dengan virus misalnya bikin hp lemot bahkan menyedot pulsa paling adanya hanya iklan sms atau RBT dari provider kartu simcard.

6. Dibawa kemana-mana praktis
Smartphone jaman sekarang yang ukurannya besar bahkan tidak bersahabat dengan ukuran kantong beda dengan HP jadul ynag ringkas dan mudah dibawa kemana-mana.

7.Bentuk Beraneka macam
keunggulan hp jadul bermacam-macam ragamnya misalnya mulai dari flip, clam shell, sampai bentuknya yang aneh-aneh juga ada . Tapi justru hal itu yang bikin menarik, kalau dilihat smartphone sekarang bentuknya sama bahkan sering ada berita smartphone satu meniru desain smartphone lainnya.

8.Pencet Tombol Tanpa Lihat Layar
keunggulan hp jadul Berhubung hampir sebagian besar hp jadul menggunakan keyboard fisik, jadi jari-jari penggunanya sudah hapal tanpa harus melihat lagi posisi huruf.

9. Tidak Ada Update Aplikasi Setiap Hari
Update aplikasi setiap hari sampai kehabisan kuota internet biasanya jadi permasalahan smartphone yang cuma ada di jaman sekarang.

10.Tidak Ada Iklan yang mengganggu 
Smartphone kena adware, ada iklan secara terus-menerus dari provider kartu, atau lagi browsing malah isinya iklan terus. Kalau menggunakan HP jadul, bebas iklan pastinya.

Post a Comment

 
Top