googlesyndication.com

3 Comment
Tim Dayung Batang Sapu Bersu Juara 1 Kejuaraan Dayung Tingkat Kota Tegal
Para pendukung dari masing-masing tim dayung yang sedang berlomba turut menyemangati agar timnya menang
Kota Tegal
Tim dayung Kabupaten Batang masih menjadi yang tertangguh dalam kejuaraan dayung perahu karet piala walikota Tegal dalam peringatan Hari armada RI ke-70 yang diselenggarakan di Taman Alam Indah (PAI) Kota Tegal.

Dalam Lomba tersebut, kontingan dari Kabupaten Batang menyapu bersih juara satu untuk katagori umum dan pelajar. Untuk katagori umum, juara 1 diraih oleh tim Persatuan olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Kabupaten Batang. Juara dua diraih oleh tim dayung Nelayan kisik Pekalongan dan juara tiga tim Podsi Kabupaten Brebes.

Untuk katagori Pelajar, SMK Nusantara Batang tim II menjadi yang terbaik dengan meraih juara 1 disusul juara 2 oleh SMK Nusantara Batang tim I dan peringkat tiga diraih oleh tim dayung Saka bahari Kota Tegal.

Menurut Komandan Lanal Tegal, Letkol Laut Sirilus Arif Susbintoro yang membuka acara mengatakan, lomba dayung yang di adakan dalam peringatan Hari Armada ini untuk mengenalkan olahraga air terutama dayung kepada masyarakat.
"Dan dengan banyaknya peserta yang terdiri dari  pelajar dan umum, nantinya akan muncul bibit atlit dayung," ucapnya, 
Selain itu juga dapat dijadikan ajang untuk mengenalkan PAI kepada masyarakat luas.

Sementara itu kegiatan juga dihadiri oleh Dandim 0712/Tegal, Kapolresta Kota Tegal dan peserta diikuti oleh tim TNI-Polri, Podsi, Possy, HNSI, Timsar, nelayan pesisir dan kesbanglinmas.

Post a Comment

 
Top