googlesyndication.com

3 Comment
Sebuah dealer kendaraan bermotor di jalan Urip Sumoharjo, Yamaha Agung Motor berhasil dibobol maling, dinihari kemarin. Diduga aksi tersebut dilakukan pada Selasa (15/12/15).
"Pagi saya dihubungi office boy sekitar pukul 07.30 WIB. Katanya pintu dealer telah rusak dibuka paksa. Ketika saya cek kelokasi ternyata benar. Pintu sudah dalam keadaan terbuka," ucap Taruna, Kepala Cabang Yamaha Agung motor Pekalongan saat mengecek lokasi.
Disebutkan, tiga buah kendaraan raib beserta perlengkapanya. Dan kasus tersebut telah dilaporkan kepihak kepolisian yang langsung menindak lanjuti ke lokasi kejadian.
"Kendaraan yang hilang dari jenis sport, yamaha vixion 2 unit dan Yamaha MX King 1 unit serta 2 helem full face juga turut hilang, kemudian diketahui juga 1 helem jenis half face hilang," ungkap Taruna merinci.
Dari kesimpulan sementara, Taruna belum bisa memastikan masuknya kawanan pencuri tersebut. Kendati demikian pihaknya memastikan tiga gembok besar yang terdapat dipintu utama telah lenyap.
"Ketiga gembok tersebut, satu berada didepan pintu dan dua gembok berada dibalik pintu. Ketiganya sudah tidak ada ditempatnya," terang Taruna memastikan.
Sementara itu, sejumlah petugas Kepolisian Sektor Barat yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Akan tetapi sayangnya Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Darnyo, enggan berkomentar.
"Belum bisa kita ungkap, nanti saja kalau sudah terungkap. Karena sedang kita mendalami kasus tersebut. Kami telah sebar anggota Resmob untuk menindaklanjuti ini," katanya.

Post a Comment

 
Top