googlesyndication.com

3 Comment
Ribuan Massa Padati Kampanye, Alex Janjikan Kembalikan Logo Dan Kelurahan
Karibkin Syarif, Ketua tim  pemenangan pasangan nomor urut 1, Alex-Sae dalam wawancara usai kampanye terbuka dari Paslon Alex-Sae, Kemarin
Kota Pekalongan
Lapangan Parkir Barat Stadion Kota Batik berubah menjadi lautan manusia yang memadati kampanye akbar terbuka dari pasangan nomor urut 1, Alex-Sae, Jum'at siang (4/12/15). Ribuan massa simpatisan dan relawan tumpah ruah hingga melebar keluar area dan jalan-jalan sekitar menjadi macet.

Dari pantauan lapangan, selain simpatisan dan relawan juga terlihat Ketua Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Propinsi Jateng,KH Sihabbudin dan beberapa kyai lainya seperti KH Amin Ghozali dan KH Bisri Mustofa.

Calon Walikota Pekalongan nomor urut 1, Alex, mengawali kampanyenya menyampaikan dirinya mempunyai prinsip barayan urip untuk kesejahteraan rakyat Pekalongan. Dan pihaknya mempunyai program yang akan memenuhi tuntutan dan aspirasi masyarakat Kota Pekalongan pada umumnya.
"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan atas dukungan dan doa restunya," ucapnya.
Sementara Sekretaris DPC PDIP Pekalongan, Karibkin Syarief menegaskan jika menang nanti akan memenuhi aspirasi masyarakat Kota Pekalongan dengan mengembalikan logo dan kelurahan seperti semula.
"Kita akan kembalikan logo dan mengembalikan Kelurahan menjadi 47 lagi. Karena terbukti dengan digabungkanya 47 Kelurahan menjadi 27 Kelurahan malah menyengsarakan rakyat," ungkapnya.

Dikatakan Karibkin, jualan program yang dilakukan untuk menarik simpati pemilih seperti kesejahteraan, pembangunan dan sederet janji program lainya sudah biasa dilakukan disetiap Pe
milu.
"Yang kita lakukan Beda. Kita akan penuhi aspirasi rakyat Pekalongan dengan mengembalikan logo dan Kelurahan sebagaimana mestinya," tuturnya.
Dijelaskan Karibkin, di pemerintahan sebelumnya dulu,  ketika kelurahan Panjang dipisah menjadi dua, Kelurahan Panjang Wetan dan Kelurahan Kandang Panjang dalihnya untuk mempermudah pelayanan masyarakat dan efisiensi hingga maksimal. Tapi faktanya apa? ini malah lebih parah, di gabung menjadi 27 kelurahan.
"Saya tidak habis pikir dengan kebijakan yang kontra produktif yang dilakukan pemerintahan Kota Pekalongan yang lalu," ujarnya.
Karibkin juga berpesan kepada seluruh relawan dan simpatisan untuk mengantarkan bersama pasangan Alex-Sae menjadi pemenang pada tanggal 9 Desember nanti.
"Rawe-rawe rantas. malang-malang putung. Mari kita antarkan Alex-Sae untuk menang," tegasnya.

Post a Comment

 
Top