googlesyndication.com

2 Comment
Lima pendaftar seleksi calon Sekda Kota Tegal dinyatakan lolos oleh panitia seleksi, kemarin Rabu (2/12/15). Kelima orang tersebut lolos penjaringan seleksi tahap awal setelah pendaf taran untuk umum ditutup senin (30/11/15).
Baca Juga  Pemkot Tegal Buka Lowongan Sekda
"Kelimanya memenuhi syarat administrasi setelah dilakukan penelitian lengkap sehingga berhak maju ke tahapan seleksi berikutnya," ungkap Ikrar Yuswan Apendi, Kepala BKD Kota Tegal yang juga Sekre taris Pansel.
Menurut Ikrar, kelima peserta wajib mengikuti seluruh tahapan. Seperti, uji gagasan secara tertulis, presentasi dan pemaparan dan uji kompetensi asses ment.
"Masing-masing tahapan memiliki tim penguji tersendiri. Semua uji tahapan akan dilakukan pada tanggal 7, 8 dan 10 Desember mendatang dan tahapan selanjutnya pansel akan melakukan rekam jejak kelima calon," terangnya.
Hasil dari seleksi jabatan, kata Ikrar, akan diumumkan sebanyak tiga nama nanti pada tanggal 28 Desember 2015.
"Tiga nama tersebut nantinya akan diserahkan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian untuk dikoordinasikan dengan Gubernur Jateng untuk ditetapkan sebagai Sekda definitif," jelasnya.
Sementara itu lima nama yang muncul dari hasil seleksi pansel antara lain Dyah Kemala Shinta, jabatan Kepala Dinsosnaker trans yang sementara juga menjabat Plt Sekda Kota Tegal. selanjutnya Herlien Tedjo oetami, jabatan Kepala Dinas Pendidikan. Disusul Imama Badarudin, Kepala Bappeda Kota Tegal. Lalu Kushartono, Kepala Dishubkominfo Kabupaten Tegal dan terakhir Supriyanta, Kepala Dinporabudpar Kota Tegal.

Post a Comment

 
Top