googlesyndication.com

0 Comment
Pemkot Tegal Buka Lowongan Sekda
Pemerintah Kota Tegal membuka kesempatan bagi PNS terbaik dilingkungan Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah daerah di Provinsi Jateng untuk mendaftar dan mengikuti seleksi Sekda Kota Tegal
Kota Tegal
Setelah 1,5 tahun kosong, jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal diagendakan untuk diadakan seleksi secara terbuka yang menduduki jabatan tersebut. Menindak lanjuti hal tersebut Pemerintah Kota Tegal membentuk dan menetapkan panitia pelaksana seleksi (pansel) yang akan mencari figur kandidat yang tepat.

Sesuai Keputusan Walikota Tegal Nomor 800/107/2015 tanggal 5 November lalu, Pansel diketuai oleh Prof. Dr. Wahyono yang juga rektor Universitas Panca Sakti Tegal.

Seleksi jabatan Sekda akan dilakukan secara terbuka, transparan dan objektif. Dan akan diumumkan di radio, surat kabar dan website. Sedang pelaksanaan pendaftaran secara on line.
“Saya yakin dengan adanya seleksi terbuka ini akan terpilih kandidat terbaik. Saya juga optimis di Jawa Tengah punya kandidat seperti kriteria yang diharapkan dan mampu tertib administrasi masing-masing SKPD Lingkungan Pemkot Tegal dan dapat mendorong laju percepatan program kerja Pemkot Tegal,” ujar Walikota Siti Masitha Soeparno.
Dirinya percaya, pansel dapat bekerja efisien dan efektif da lam memilih dan menentukan kandidat, selain orang pilihan juga karena berlatar belakang akademisi dengan keilmuan yang  mumpu ni dan diakui.
“Back ground Pansel dari dunia pendidikan punya standarisasi yang tinggi sehingga dapat menentukan siapa yang berhak menem pati jabatan tersebut yang memiliki chemistry sama dalam pro gram pembangunan dan pro rakyat,” terangnya.

Post a Comment

 
Top