Tiba Di Bandara, Satu Jamaah Haji Kota Tegal Masuk RS Cuci Darah

October 17, 2015
Tiba Di Bandara, Satu Jamaah Haji Tegal Masuk RS Cuci Darah
Rombongan jamaah haji Kota Tegal, tiba dibandara Adi Sumarmo pukul 04.40  dan diketahui satu jamaah dilarikan ke Rumah Sakit untuk menjalani perwatan
Solo 
Beberapa saat setelah tiba di Asrama Haji Donohudan Solo, seorang jamaah haji asal Kota Tegal bernama Hj Rokhani binti Sakim (68 th) langsung dilarikan ke Rumah Sakit Moewardi Solo untuk menjalani perawatan cuci darah. Diketahui jamaah warga Jalan Sultan Hasanudin RT 03 RW 04 Kalinyamat Wetan, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal tersebut menderita sakit sejak sebelum berangkat ke Tanah Suci.


Menurut Kasubbag Keagamaan Bagian Kesejahteraan Sosial Setda Kota Tegal, Miftah Rachmat mengatakan, Sebelum berangkat memang sudah rutin cuci darah.
"Tadi sudah langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk cuci darah dan pihak keluarga sudah diberi tahu untuk menjemput," ungkapnya, Jum'at (16/10/15).
Hal yang sama juga disampaikan oleh Staf PHU Kantor Kemenag Kota Tegal, Imam Ahmad Tantowi yang membenarkan Hj Rokhani tengah menjalani cuci darah dan setelah itu akan pulang dijemput keluarganya.
"Pulangnya besok hari Sabtu tanggal 17 Oktober, menggunakan kendaraan milik keluarganya," ucapnya lewat SMS saat dihubungi melalui telpon genggam nya.
Sementara itu informasi yang didapat, pesawat yang membawa rombongan jamaah haji asal Kota Tegal tiba di Bandara Adi Sumarmo Solo pukul 04.40 WIB. Pesawat terlambat satu jam dari jadwal yang seharusnya pukul 03.40 WIB karena harus transit di Colombo Srilanka untuk mengisi bahan bakar. 

Karena keterlambatan tersebut, rombongan jamaah haji Kota Tegal baru tiba di asrama haji Donohudan sekitar pukul 05.45 WIB.

Share this

Related Posts

4 komentar

Write komentar
Saturday, October 17, 2015 at 6:26:00 PM GMT+7 delete

Walah Saya baru tahu gan, Soalnya di tv gak ada kayanya
Makasih gan sudah memberi informasi :D

Reply
avatar
Sunday, October 18, 2015 at 1:16:00 PM GMT+7 delete

subhanallah , niat nya untuk haji kuat banget ,
bahkan pas lagi sakit masih tetep kuat untuk haji ,
Respect :)

Reply
avatar
Anonymous
Sunday, October 18, 2015 at 5:19:00 PM GMT+7 delete

Pray for jamaah hajihaji indonesia :(

Reply
avatar