googlesyndication.com

3 Comment
Sore Jamaah Haji Kota Tegal Tiba
Tujuh bus yang membawa rombongan jamaah haji Kota Tegal meninggalkan asrama haji Donohudan, Jum'at (16/10/15)
Solo
Setelah diserah terimakan dari Wakil Kepala Bidang (Wakabid) Penerimaan dan Pemberangkatan Haji dan juga selaku Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) Embar kasi Solo, Sabitul Wafa kepada Walikota Tegal Hj Mashita Soeparno, sebanyak 233 jamaah haji Kota Tegal pukul 06.45 WIB diberang katkan dari Asarama haji Donohudan menuju Kota tegal dengan menggunakan tujuh bus.

Sebelum diberangkatkan, Sabitul Wafa menyampaikan secara resmi para jamaah haji kepada Pemerintah Kota Tegal.
"Semoga kemabruran yang telah didapatkandengan susah pa yah dapat diaplikasikan ditempat tinggalnya masing-masing," pintanya kepada para jamaah yang disaksikan oleh perwakilan SKPD Kota Tegal dan Ketua DPRD serta beberapa anggota dewan yang menyempatkan hadir, Jum'at (16/10/15)
Walikota Tegal Siti Mashita Soeparno dalam kesempatan tersebut mengaku bersyukur jamaah haji Kota Tegal kembali ketanah air dengan selamat.
"Rasa syukur kami jadi berlipat setelah dipastikan tidak ada seorangpun jamaah haji Kota Tegal menjadi korban tragedi di Mekah," ucapnya.
Kendati demikian lanjut Mashita, dirinya turut mengucap kan bela sungkawa atas meninggalnya satu jamaah Kota Tegal yang meninggal dunia bernama Warso bin Saryo (70 th).
"Saya percaya almarhum meninggal sebagai syuhada karena meninggal dalam keadaan khusnul khotimah," kata Mashita.
Selanjutnya sesuai rencana setelah diberangkatkan dari asrama haji Donohudan, diperkirakan rombongan akan tiba di Kota Tegal pada pukul 16.00 WIB setelah lebih dulu transit dan istirahat pukul 13.00 disalah satu rest area Kabupaten Kendal.

Rombongan yang dikawal oleh vorjdeer akan langsung menuju pendopo Kiai Gede Sebayu Kota Tegal untuk dijemput keluarga masing-masing.

Post a Comment

 
Top