1 Comment
Puaskan Haji, Kemenag Puji Habis Siti Masitha Soeparnao
Walikota Tegal Siti Masitha Soeparno beri apresiasi kepada Kantor Kemenag dan SKPD terkait dalam pelaksanaan tugas melayani jamaah haji
Kota Tegal
Secara umum penyelenggaraan haji Kota Tegal tahun ini sangat memuaskan, hal tersebut terungkap dalam laporan acara tasyakuran haji Kota Tegal Tahun 2015 di pendopo Ki Gede Sebayu, Minggu (25/10/15).

Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tegal, Nuril Anwar sampai mengatakan, Tidak ada Walikota seperti ini selain Walikota Tegal.
"Saya sudah koordinasi dengan Kepala Kemenag se-Jawa Tengah , yang lain tidak ada yang seperti ini,” ungkapnya.
Dalam acara tersebut, Nuril mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Walikota Tegal, Pemkot Tegal dan Komisi I DPRD Kota Tegal yang juga hadir saat mengantar dan menjemput jamaah haji Kota Tegal di Asrama Haji Donohudan.
“Terima kasih atas perhatian yang sangat besar kepada jamaah haji Kota Tegal,” ucap Nuril.
Menurut Nuril, Pemerintah Kota tegal sudah melakukan yang terbaik bagi jamaah haji. Antara lain dengan menyewa pesawat yang paling mahal, paling bagus dengan jaminan kenyamanan dan keselamatan. 
"Sementara hotel diberikan bintang lima dengan berbagai fasilitasnya. Sedangkan mengenai makanan akan dibenahi kembali agar lebih baik tahun depan," tuturnya.
Sementara untuk Jamaah haji Kota Tegal yang meninggal di Tanah Suci akan mendapatkan asuransi sebesar Rp. 18,5 juta. Asuransinya sedang diproses 

Sedangkan Walikota dalam acara tersebut juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kantor Kemenag Kota Tegal, SKPD terkait, Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) dan  Tim Kesehatan Haji Daerah (TKHD) yang telah melaksana kan tugas dan penyelenggaraan pendampingan jamaah haji Kota Tegal, baik saat masih di tanah air, sebelum keberangkatan, selama dalam perjalanan, maupun selama di tanah suci, hingga pulang ke tanah air. 
“Semoga segenap pengabdian dan tugas yang diemban dapat me miliki nilai ibadah. Amin ya rabbal alamin,” doa Walikota.

Post a Comment Blogger

 
Top