googlesyndication.com

2 Comment
Pangdam Ajak Prajurit Untuk Selalu Barsyukur
Pangdam IV/Diponegoro Mayjend Jaswandi dalam kukernya menyempatkan diri berdialog dengan prajurit dan mengecek hasil TMMD Sengkuyung di Kelurahan Gamer, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Selasa (13/10/15)
Kota Pekalongan
Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Jaswandi dalam rangkaian kunjungan kerjanya kebeberapa satuan Kodam yang ada di sepanjang pantura barat mampir berkunjung ke Kodim 0710/Pekalongan setelah usai melakukan lawatan ke Kodim 0736/Batang.

Kedatangan Pangdam ke Kodim disambut langsung oleh Dandim 0710/ Pekalongan Letkol Inf Riza Anom Putranto beserta jajaranya. Dalam kunjunganya, Pangdam IV/Diponegoro Mayjend Jaswandi menyempatkan diri bertatap muka dengan para prajurit, Perwira dan PNS di lingkungan Kodim setempat.

Bertempat di aula Makodim, Mayjend Jaswandi mengajak seluruh anggota untuk tidak berkecil hati karena mempunyai pangkat yang lebih rendah dan mengajak untuk selalu bersyukur.
"Jabatan serendah apapun, saudara punya nilai sama di jajaran Kodam IV/diponegoro. jangan merasa lebih rendah, begitupun PNS di sini," kata Pangdam memberi semangat kepada yang hadir.
Dikatakan Pangdam, masuk dinas tentara adalah kehormatan dan kebanggaan. Dengan punya pangkat rendah bukan berarti harus berkecil hati, karena menjadi TNI itu butuh proses panjang.
"Jadi jangan ciderai dengan perilaku-perilaku yang tidak terhormat serta perbuatan yang melawan hukum yang dapat mencoreng nama kesatuan," pesannya.
Apapun kondisinya, sambungnya, apa yang dilakukan tidak boleh mengurangi anda untuk menjadi baik. Tidak pantas untuk tidak bersyukur.
"Lakukan tugas dengan baik dan dan tuntaskan kewajiban dengan sebaik-baiknya," tegasnya.
Cintai rakyat dan lingkungan. Tingkatkan ke tiga pilar ini di tingkat Desa dan Kecamatan.
"Tidak ada persoalan yang tidak selesai jika tiga pilar tadi bekerja sama. Dengan komunikasi sosial yang baik, maka persoalan akan segera bisa diselesaikan," tutupnya.
Untuk lebih mengenal kesatuan dibawahnya, Mayjend Jaswadi usai melakukan tatap muka langsung membaur di tengah para prajurit sembari menyalami dan melakukan dialog untuk lebih mengetahui keadaan para prajurit dengan sesungguhnya.

Post a Comment

 
Top