googlesyndication.com

2 Comment
Cek TMMD, Komentar Pangdam: Kita Tidak Melihat Besar Kecilnya Skala Tapi Kemanfaatanya
Pangdam IV/Diponegonegoro Mayjend Jaswandi di lokasi TMMD Kelurahan Gamer, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan menyalami warga sekitar, Selasa (13/10/15)
Kota Pekalongan
Pangdam IV/Diponegoro Mayjend Jaswandi seusai lawatanya ke beberapa Kodim di wilayah pantura barat ketika dalam perjalanan pulang secara dadakan mampir lagi ke Kota Pekalongan.

Selain transit untuk istirahat dan makan siang di salah satu rumah makan yang ada di Kota Pekalongan juga memutuskan untuk mengecek pengerjaan fisik TMMD di Kelurahan Gamer.

Di lokasi TMMD, Pangdam berkeliling didampingi Aslog Kasdam IV/Diponegoro, Asintel Kasdam IV/Diponegoro, Dandim dan jajarannya melihat dari dekat proses di lapangan.

Pangdam melihat, adanya TMMD semua menjadi senang. Karena menu rutnya, TMMD pada intinya ingin membantu masyarakat.

"Dan Pemerintah hadir di tengah masyarakat. Pemerintah ingin melihat apa kesulitan masyarakat dan dengan TMMD kita mengajak partisipasi masyarakat untuk membangun wilayahnya, memajukan daerahnya," beber Pangdam.

"Kita tidak melihat besar kecilnya sekala, tapi kemanfaatanya yang terpenting," Imbuhnya.
Pangdam menilai, TMMD bisa menjadi wadah gotong royong yang bisa mengajak keterlibatan masyarakat serta bisa mengajak masyarakat berpar tisipasi memajukan wilyahnya.
"Selesai ini kita serahkan ke masyarakat juga, supaya nantinya masyarakat bisa memelihara apa yang sudah dibangun dan yang pasti, ada manfaatnya bagi masyarakat itu sendiri," tuturnya.
Dijelaskan Pangdam, kegiatan TMMD semua sudah terukur, waktunya terukur, anggaranya terukur dan keterlibatan semua pihak juga semuanya sudah terukur.
"Kita Harapkan, ini semua dimanfaatkan oleh masyarakat dan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat di sekitar sini," pesanya kepada masyarakat sekitar.

Post a Comment

 
Top