googlesyndication.com

3 Comment
Jaga Suhu Politik, Pj Walikota Datangi 3 Paslon
Pj Walikota Kunjungi Posko 3 Paslon untuyk silaturahmi dan mengajak Paslon untuk jaga suhu politik tetap kondusif
Kota Pekalongan
Menjaga kondusifitas agar senantiasa terjaga jelang Pemilukada, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Pekalongan dipimpin Pj Walikota Pekalongan datang mengunjungi posko kemenangan ketiga pasangan calon, Jum'at (23/10/15) siang.

Secara berurutan ketiga pasangan calon didatangi mulai pukul 13.00 WIB usai sholat Jum'at. 
"Sebenarnya ini hanya silaturahmi, Kami mengajak kepada para pasangan calon untuk menjaga kondusifitas para pendukung.  Karena di daerah sudah mulai memanas," ucap Prijo Anggoro
Kepada para pasangan calon dan yang hadir, Prijo berpesan agar ketika telah terpilih sebagai pemimpin nantinya, harus mendekat kepada rakyat.
"Siapapun yang terpilih, ia harus merakyat. Dengarkan suara rakyat. Pokoknya kalau Walikotanya merakyat apapaun akan diberi kemudahan," terangnya.
Tak lupa, Prijo juga memberikan apresiasi kepada pasangan calon karena selama ini dianggap mampu menjaga suhu politik tetap terjaga.

Sementara itu Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan yang turut mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan, pihaknya telah beberapa kali melakukan evaluasi, Khususnya terkait kondisi keamanan dalam menghadapi Pilkada.
"Hal tersebut tercermin, betapa besar kerukunan warga Kota Pekalongan," ungkap Luthfie.
Sebagai gambaran, dalam pelaksanaan Pawai Simpatik Pasangan Calon beberapa waktu lalu pihaknya menerapkan konsep pengamanan berlapis. Antar rombongan peserta simpatisan kami beri ruang terpisah sepanjang 10 meter dan setiap jarak pemisah kami isi dengan mobil patroli.
"Semua sudah kami rancang. Yang mengkhawatirkan justru saat tiba waktu sholat, sedangkan dilokasi hanya ada satu Masjid yang sudah diisi oleh massa pasangan calon tertentu. Tapi ternyata yang kami khawatirkan sebelumnya tidak terjadi. Bahkan mereka sholat berjamaah," beber Lutfie.

Post a Comment

 
Top