googlesyndication.com

1 Comment
Arisan Mapan
Jakarta
Arisan, semua orang Indonesia pasti mengenal betul apa arti kata tersebut. Sebagian, Bahkan mungkin hampir seluruh orang Indonesia sudah pernah mengikuti, minimal pernah jadi peserta.

Arisan yang sejatinya adalah salah satu produk budaya dari kegi atan ekonomi rakyat indonesia, ia bersanding dengan koperasi yang muncul belakangan dan mungkin secara sistem lebih moderen dalam menggerakan ekonomi kerakyatan indonesia.

Arisan sejak dulu hingga sekarang masih sama yang membuat jadi berbeda hanya pengelolanya karena misinya tetap sama, jadi alternatif dalam member dayakan ekonomi secara sederhana.

Adalah PT Ruma, sebuah perusahaan yang berbasis teknologi dengan misi sosial. PT Ruma adalah salah satu yang percaya kekuatan arisan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat berpenghasilan rendah. Di tangan PT Ruma, arisan yang awalnya lahir dari kearifan lokal bermetamorfosis jadi sebuah sistem pemberdayaan ekonomi mikro yang lebih moderen karena berbasis teknologi aplikasi yang lebih aware terhadap peningkatan daya saing bagi pelaku dari kalangan yang mempunyai penghasilan kurang sekalipun.

PT Ruma yang telah berdiri sejak tahun 2009, dan saat ini telah berkembang pesat dengan adanya 50 cabang dan 30.000 agen yang tersebar di pulau Jawa dan Bali.

Kesuksesan PT Ruma menggulirkan program 'Arisan Mapan' dengan menggan deng dan membantu kelompok arisan tradisional yang tersebar di Jawa dan Bali menjadikan 'Arisan Mapan' sebuah daya ungkit untuk menaikan level ekonomi kerakyatan yang mengusung semangat gotong royong dengan memanfaatkan teknologi menjadi sebuah agen perubahan yang membantu masyarakat memiliki kesempatan  sama dengan para pengguna internet aktif yang sudah terlebih dulu nyaman dengan layanan belanja barang berkualitas via online. Arisan Mapan membantu masyarakat mendapatkan akses memiliki barang yang berkualitas dengan harga terjangkau dalam kegiatan belanja praktis yang bisa dilakukan dari rumah tanpa perlu pergi jauh karena barang diantar sampai alamat rumah.

Cara bergabung dalam Arisan Mapan sangat mudah, cukup kumpulkan anggota Arisan lalu tentukan barang yang ingin dibeli serta jumlah dan waktu setoran. Setelah itu, daftarkan kelompok Arisan dan mulai setor uangnya setiap periode arisan. Informasi pemenang Arisan akan dikirim melalui SMS dan barangpun siap dikirim ke Ketua Arisan. Untuk lebih jauh mengetahui tentang 

Arisan Mapan dapat menghubungi MELATI di nomor (021) 29236555 atau sms ke 082240094009 atau 085608568090.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Katarina Duhita Puspitasari
Public Relation Manager PT RUMA 
katarina.duhita@ruma.co.id
081318317307 – 08159917174

                                                                                                                                                                                                                       (Advetorial)



Post a Comment

 
Top