googlesyndication.com

0 Comment
Jam Komandan, Dandim Himbau Babinsa Ajak Petani Dan Rice Mill Jual Beras Ke Bulog
Jajaran Kodim 0710/Pekalongan mengikuti Jam Komandan yang diberikan Dandim di Aula Makodim setempat, Senin (31/8/15)
Kota Pekalongan
Komandan Kodim 0710/Pekalongan memberikan Jam Komandan kepada seluruh jajaran anggota dalam rangka mengingatkan dan mengan jurkan prajurit untuk senantiasa membiasakan hidup bersih dan sehat.
"Kalian harus pegang teguh slogan ABRI (Aman, Bersih, Rapi dan Indah)," demi kian dikatakan Dandim saat menyampaikan pesan Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto dihadapan seluruh prajurit TNI Kodim 0710/ Pekalongan, Senin (31/8/15)
Dandim menjelaskan, dengan Aman kita bisa tidur nyeyak, dengan Bersih hidup kita bisa menjadi sehat, dengan Rapi hidup kita bisa tertip dan disiplin serta dengan Indah hidup kita akan menjadi nyaman yang dengan sendirinya akan menimbulkan kebetahan hidup dilingkungan kita tinggal.

Selain itu, dalam kegiatan Jam Komandan Dandim juga mengingat kan tugas TNI dilapangan terutama para Babinsa terkait kurangnya penyerapan beras di Bulog.
"Serapanya masih kurang, saya berharap para babinsa dapat mengajak para petani untuk menjual berasnya di Bulog agar sesuai dengan target yang diberikan,"ungkap Dandim.
Dikatakan Dandim, kurangnya penyerapan beras petani oleh Bulog bisa berdampak pada keseimbangan pendistribusian beras dan pasokan cadangan beras petani di pasaran.
"Untuk itu saya himbau agar petani dan rice mill mau menjual beras nya ke Bulog,"tuturnya.
Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah berhasil mengajak petani menjual berasnya ke Bulog.

Post a Comment

 
Top