googlesyndication.com

0 Comment
TNI Tegaskan Anggotanya, Netral Di Pilkada 2015
Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Edyson memberikan Jam Komandan kepada jajaran  Kodim 0710/Pekalongan, Kamis (6/8/15) di Makodim setempat.
Kota Pekalongan
Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Edyson, SE, MM mengatakan, agar TNI selalu menjaga netralitas dan membuat posko pilkada di Kodim.

"Karena tidak menutup kemungkinan kita ada hubungan dengan calon, baik hubungan keluarga atau tetangga. Akan tetapi kita tetap harus netral jadi saya ingatkan lagi kepada seluruh anggota untuk menjaga netralitas TNI,"tegasnya saat memberikan Jam Komandan di ruang serba guna Makodim 0710/Pekalongan, Kamis (6/8/15).

"Apalagi Kota dan Kabupaten Pekalongan dalam waktu dekat akan melaksanakan pilkada langsung dan harapanya pilkada mendatang dapat terlaksana dengan aman dan lancar. Jangan sampai terjadi kerusuhan gara-gara ada perbedaan pendapat diantara pendukung ," imbuhnya.

Danrem juga menghimbau kepada anggota untuk mengikuti irama dan gaya kepemimpinan Pangdam IV/Diponegoro.

"Seperti kenali pejabat TNI AD, Kodam, Korem, Kodim dan se terusnya serta selalu mencintai rakyat maka rakyat akan mencintai kita,"tuturnya.

Untuk sedikit mencairkan suasana diakhir kegiatan Danrem sempat memberikan kuisioner dengan beberapa pertanyaan umum kepada anggota seperti, tugas pokok TNI sesuai dengan UU/34 Tahun 2004 dan beberapa nama-nama pejabat TNI beserta pangkatnya.

Post a Comment

 
Top