2 Comment
Pekalongan

Spa biasanya identik dengan dunia perawatan kecantikan bagi wanita. Tapi tidak dengan Relique Executive  SPA yang bertempat di Hotel Marlin Wiradesa, Pekalongan. Spa ini justru menyasar laki-laki metroseksual yang mempunyai kebutuhan akan konsep lelaki bugar, sehat, wangi dan nampu menebar pesona kaum hawa. General Manager Relique Executive SPA Thomas JS mengatakan, pihak managemen memang sengaja mengincar pasar kaum lelaki, khususnya para executif muda dengan banyak aktivitasnya.

"Kami di sini menyediakan treatment untuk kesehatan, kebugaran, sauna kolam panas dan dingin. Di sini juga kamI sediakan 27 room untuk tipe sweet, itu sudah termasuk kamar mandi dalam,"paparnya.
Dengan hadirnya Relique Executive SPA di Pekalongan ini pihaknya tidak saja ingin mengubah paradigma dengan menonjolkan fungsi dan manfaatnya.
"Karena selama ini, spa dikonotasikan dengan hal-hal yang negatif, padahal kita mengambil dari sisi manfaatnya seperti melakukan pelayanan jasa pengembalian kebugaran melalui terapi sauna kolam panas dan sauna kolam dingin yang mampu merelaksasi tubuh dari kepenatan akibat aktivitas yang dilakukan sehingga tubuh membu tuhkan pengembalian stamina,"jelasnya lebih rinci.
Untuk terapi berendam di kolam dingin, kita atur suhunya hingga mencapai 8 hingga 11 derajat celsius. Sedangkan untuk terapi kolam panas, kita atur suhunya dikisaran 40 drajat. Untuk sauna sendiri kita beri suhu mencapai 90 drajat hingga 99 drajat.
"Terapi-terapi yang telah kami sebut tadi merupakan bagian dari layanan kesehatan dan kebugaran sehingga kami atur sedemikian rupa untuk kenyamanan pengunjung,"Rinci Thomas lebih lanjut.
Menurut Thomas, produk yang dipakai untuk perawatan merupakan produk herbal. Dan dirinya berani menegaskan kalau tarif yang dikenakan masih jauh di bawah kompetitor yang ada di Kota besar.
"Di Pekalongan, kami pioneer karena baru kami yang melakukan hal tersebut. Sehingga kami yakin dengan adanya spa ini bisa diterima dan menjadi pilihan pria terutama  Pekalo ngan,"tuntasnya. 

Post a Comment Blogger

 
Top