0 Comment
Kota Pekalongan Kontingen Kota Pekalongan yang akan mengikuti Pekan Olah ra ga Kedu Pekalongan dan Banyumas (Dulongmas) 2015 di Magela ng dari tanggal 21 sampai dengan 23 Agustus 2015 nanti diharapkan bisa menembus peringkat 3  Besar. Harapan itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekalongan Dwi Arie Putranto pada acara pelepasan Kontingen yang digelar di halaman Setda setempat, Kamis (20/8/15).  “Saya sangat berharap para atlit yang diberangkatkan ini bisa menunjukkan prestasi maksimal, Karena Pekalongan ini adalah salah satu ibu kota Karesidenan, maka sudah semestinyalah bisa berada di rangking tiga atau masuk tiga besar,” tegasnya.  Menurut Dwi Arie, event pekan olah raga Dulongmas ini adalah event 4 tahunan yang digelar berselang seling dengan Porprov Jawa Tengah. Jadi jika tahun 2015 ini adalah Dulongmas maka dua tahun mendatang adalah Porprov.   “Jadi artinya ajang Dulongmas ini adalaha ajang Persiapan bagi Porprov mendatang dan evaluasi Porprov yang lalu,” ung kapnya.  Dwi Arie juga berharap di tengah-tengah kemerosotan presta si olahraga nasional sejak era reformasi, para atlit dari Kota Pekalongan bisa berprestasi dan ikut mengangkat pamor olahraga nasional.  Di tempat yang sama Ketua KONI Kota Pekalongan Ricsa Mangku lla dalam laporanya menyebut, bahwa untuk saat ini pihaknya hanya berani mentargetkan kontingen Kota Pekalongan dalam pekan olahraga Dulongmas masuk ke posisi 5 besar.   “Ini berarti naik satu peringkat dari Dulongmas yang lalu dimana Kota Pekalongan berada pada posisi 6 besar,” ucap Ricsa.  Total Atlit yang dikirim pada pekan olah raga Dulongmas 2015 berjumlah 244 atlit. Jika dihitung dengan pelatih dan official semuanya berjumlah 288 orang. Mereka akan mengikuti 26 cabang olahraga dari 31 cabang olahraga yang dipertandingkan.
Kontingen Kota Pekalongan dilepas Plt Walikota Dwi Ari Putranto dihalaman Kantor Setda, Kamis (20/8/15) kemarin.
Kota Pekalongan
Kontingen Kota Pekalongan yang akan mengikuti Pekan Olah raga Kedu Pekalongan dan Banyumas (Dulongmas) 2015 di Magelang dari tanggal 21 sampai dengan 23 Agustus 2015 nanti diharapkan bisa menembus peringkat 3 Besar. Harapan itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekalongan Dwi Arie Putranto pada acara pelepasan Kontingen yang digelar di halaman Setda setempat, Kamis (20/8/15).
“Saya sangat berharap para atlit yang diberangkatkan ini bisa menunjukkan prestasi maksimal, Karena Pekalongan ini adalah salah satu ibu kota Kareside nan, maka sudah semestinyalah bisa berada di rangking tiga atau masuk tiga besar,” tegasnya.
Menurut Dwi Arie, event pekan olah raga Dulongmas ini adalah event 4 tahunan yang digelar berselang seling dengan Porprov Jawa Tengah. Jadi jika tahun 2015 ini adalah Dulongmas maka dua tahun mendatang adalah Porprov. 
“Jadi artinya ajang Dulongmas ini adalaha ajang Persiapan bagi Porprov menda tang dan evaluasi Porprov yang lalu,” ungkapnya.
Dwi Arie juga berharap di tengah-tengah kemerosotan prestasi olahraga nasio nal sejak era reformasi, para atlit dari Kota Pekalongan bisa berprestasi dan ikut mengangkat pamor olahraga nasional.

Di tempat yang sama Ketua KONI Kota Pekalongan Ricsa Mangku lla dalam laporanya menyebut, bahwa untuk saat ini pihaknya hanya berani mentargetkan kontingen Kota Pekalongan dalam pekan olahraga Dulongmas masuk ke posisi 5 besar. 
“Ini berarti naik satu peringkat dari Dulongmas yang lalu dimana Kota Pekalo ngan berada pada posisi 6 besar,” ucap Ricsa.
Total Atlit yang dikirim pada pekan olah raga Dulongmas 2015 berjumlah 244 atlit. Jika dihitung dengan pelatih dan official semuanya berjumlah 288 orang. Mereka akan mengikuti 26 cabang olahraga dari 31 cabang olahraga yang diper tandingkan. 

Post a Comment Blogger

 
Top