googlesyndication.com

0 Comment
Alex Bacakan Ikrar Damai, Panwaslu Ingatkan Netralitas PNS
Calon Walikota Alf Arslan Djuneid membacakan ikrar damai dikuti pasangan calon lainya
Kota Pekalongan
Usai mendapatkan nomor urut pasangan calon, tiga Paslon Walikota dan Wakil Walikota peserta Pilkada melakukan ikrar Pilwalkot damai. Ketiganya sepakat mendeklarasikan diri melaksanakan tahapan Pilkada dengan damai. Pembacaan deklarasi dilakukan oleh Calon Walikota Alf Arslan Djuneid dengan diikuti pasangan calon lainya di Aula gedung KPU Kota Pekalongan Selasa  (25/8/15).

Deklarasi disahkan dengan pembubuhan tanda tangan kesepakatan oleh masing masing pasangan calon disaksikan Plt Walikota Dwie Arie Putranto, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan, komisioner KPU, Panwaslu dan Peja bat lainya.

Ketua KPU Kota Pekalongan Basir mengatakan, ikrar damai tiga pasangan calon tersebut bisa dijadikan dasar bagi pelaksanaan Pilkada serentak di kota Pekalongan agar dapat berlangsung aman, damai dan berkualitas.
"Para calon dan tim suksesnya harus mensosialisasikan ke pendukung nya terkait pelaksanaan Pilkada damai ini agar tidak timbul hal-hal yang merugikan semua pihak,” ucapnya.
Terpisah, Ketua Panwaslu Kota Pekalongan Sugiharto mengingatkan agar para PNS tetap menjaga netralitasnya.
“Hal tersebut perlu kami tekankan karena ketiga pasangan Calon ini memiliki kedekatan dengan birokrasi,” tegasnya.
Sementara itu pelaksanaan waktu kampanye akan dimulai pada hari Kamis (27/8/15). Para pasangan calon dalam Pilkada kali ini akan memiliki waktu yang panjang dalam melakukan berbagai bentuk kampanye yakni mencapai seratus hari lebih.

Post a Comment

 
Top