googlesyndication.com

0 Comment
Agus Triharsito Terima Penghargaan Maritim Award 2015
Agus Triharsito Direktur Utama PT Barokah Marine Menerima penghargaan Maritim Award 2015 dalam katagori Pelayanan Bisnis di acara malam Anugrah Kepala Daerah Inovatif 2015 di Ballroom Sandeq Grand Clarion Hotel Makassar, Jum'at (31/7/15)
Makassar
Agus Triharsito Direktur utama PT Barokah Marine Menerima Penghargaan Maritim Award 2015 sebagai pemimpin perusahaan swasta yang mendorong peningkatan pembangunan poros maritim di katagori Pelayanan Bisnis dalam acara Malam Penyerahan Anugrah Kepala Daerah Inovasi 2015 di Ballroom Sandeq Grand Clarion Hotel Makassar, Jum'at (31/7/15) semalam.
Baca Juga  PT Barokah Marine Masuk Nominasi Penghargaan Maritim Award 2015




Agus Triharsito melalui perusahaanya PT Barokah Marine terpilih untuk mendapatkan penghargaan setelah melalui tahapan Analisis, observasi dan reportase lapangan. Penilaian didasari oleh kontribusi terhadap perkembangan dan peningkatan pembangunan poros maritim di daerah yang berdampak nyata bagi daerah maupun masyarakatnya.

Katagori tersebut juga menjadi yang pertama dalam penyelenggaraan penghargaan bagi kepala Daerah di dua edisi sebelumya dan sekarang melibat kan pihak swasta yang mampu berinovasi.

Agus yang datang langsung di acara malam penganugrahan penghargaan terhadap Kepala Derah dan Perusahaan Swasta malam itu mengatakan, bahwa penghargaan ini membuktikan inovasi tidak hanya dilakukan oleh Kepala Daerah untuk kemajuan daerah dan masyarakatnya akan tetapi pihak swasta pun mampu melakukan upaya yang sama terlebih itu dilakukan untuk kemajuan di daerah. 


"Dan PT Barokah Maritim selalu konsisten dan selalu berupaya untuk inovatif dalam mendukung program poros maritim di indonesia," tegasnya.
Dikatakan Agus, Apresiasi dan penghargaan yang diterima juga ia persembah kan untuk Kota Pekalongan.
"Tak bisa dipungkiri kalau saya lahir dan besar di Pekalongan maka saya harus berbuat sesuatau untuk Pekalongan melalui bidang yang saya kuasai, karena saya berkeinginan kuat agar Pekalongan maju terutama dibidang maritim dan semoga ini menjadi langkah selanjutnya untuk lebih bersinergi dengan pihak-pihak yang ada di Pekalongan untuk sama-sama berbuat sesuatu untuk Pekalongan," ucapnya.

Senada dengan Agus, CEO MNC Group Harry Tanoesoedibyo dalam kutipan pidato pembukaanya mengatakan, Indonesia akan menjadi lebih maju dan lebih baik jika Kepala Daerah dan swastanya berinovasi.

Hadir dalam acara tersebut, 24 Kepala Daerah yang menerima penghargaan meliputi, 13 Bupati, 7 Walikota dan 4 Gubernur selain itu juga dua perusahaan swasta masing-masing PT Jakarta International Container Terminal (JICT) dan PT Barokah Marine dari Kota Pekalongan.

Post a Comment

 
Top