googlesyndication.com

0 Comment
SAHID HOTEL MEMBANGUN TOLAK UKUR UNTUK MENCAPAI  CITRA TERBAIK BAGI PERUSAHAAN
Sahid Hotels terpilih sebagai corporate image award 2015 dalam katagori 'National Hotels Chain'

Sahid Hotel menyambut tahun 2015 kali ini, dengan sekali lagi membuktikan kekuatan dan posisinya dalam pengalaman yang luas di bidang industri perhotelan. Hal ini terlihat dari penerimaan penghargaan yang diterima oleh Sahid Hotel pada 10 Juni 2015 di Hotel Mulia, Jakarta. Sahid Hotel mendapatkan “Corporate Image Award 2015” pada kategori National Hotel Chain,  yang diperoleh sebagai hasil dari kerja keras perusahaan dalam membangun citra perusahaan. Penerimaan penghargaan, diwakili oleh Mr. Hariyadi B. Sukamdani sebagai Direktur Utama Hotel Sahid Jaya International.

Semenjak berdiri pada Maret 23rd, 1974, Hotel Sahid Jaya International adalah pelopor industri perhotelan nasional yang kini bertransformasi untuk menjadi pemimpin dalam bisnis perhotelan dan properti di Indonesia.  Sementara, PT. Sahid International Hotel Manajement & Consultant (SIHMC), adalah salah satu anak perusahaan dari PT Hotel Sahid Jaya International Tbk, saat ini telah memiliki 2.713 kamar dari keseluruhan 20 properti, yang terdiri dari hotel dan resort. Semua hotel yang dikelola oleh Sahid Hotels, menawarkan berbagai pilihan akomodasi yang sesuai untuk semua anggaran – mulai dari bintang lima hingga hotel budget.

Penghargaan kali ini merupakan hasil survei, yang dilakukan oleh media terkemuka di Indonesia, yakni Tempo Media Group – yang bekerja sama dengan Frontier Consulting Group -, untuk empat kategori responden yang terdiri dari manajemen perusahaan, investor, jurnalis dan public dan melibatkan 3.525 responden. Survei terdiri dari empat kriteria, yakni Quality, Performance, Social Responsibility dan Attractiveness. Dalam dimensi Quality terdiri dari 4 atribut, yakni “Perhatian terhadap konsumen tinggi”, Produk/Jasa berkualitas tinggi”, “Perusahaan yang dapat dipercaya”, dan “Perusahaan yang inovatif”. Sedangkan untuk dimensi Performance terdiri dari dua atribut, yakni, “Perusahaan yang memiliki peluang untuk tumbuh dan berkembang” dan “Perusahaan yang dikelola dengan baik”. Sedangkan untuk dimensi Responsibility juga terdiri dari dua atribut yaitu, “Perusahaan yang peduli dengan lingkungan”, dan “Perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial”. Dimensi Attractiveness terdiri dari dua atribut, yaitu “Perusahaan merupakan tempat kerja idaman” dan “Perusahaan memiliki karyawan yang berkualitas”. 

Director of Sales, Marketing & Business Development, Vivi Herlambang yang menghadiri acara awarding night mengatakan, "Ini merupakan kehormatan bagi kami untuk mendapatkan Corporate Image Award 2015 dalam kategori National Hotel Chain. Penghargaan ini merupakan bentuk konsistensi dalam mempertahankan identitas perusahaan melalui beberapa aspek seperti kualitas dan kinerja yang dikelola dengan baik oleh perusahaan, dan kami pasti akan terus menjaga standar ini kedepannya. Hal ini juga membuktikan bahwa Sahid Hotel memiliki citra perusahaan yang baik di mata stakeholder dan pelanggan setia dari Sahid Hotel".

Post a Comment

 
Top