googlesyndication.com

0 Comment
Riswandi-Nurbalistik Jadi Pasangan Pertama Yang Mendaftarkan Diri Ke KPU
Pasangan Balon, Riswandi-Nur Balistik naik becak datang ke KPU dengan diarak ribuan pendukungnya, Senin (27/7/15)
Kabupaten Pekalongan
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Riswandi-Nurbalistik, Senin (27/715) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pekalongan untuk menyerahkan berkas persyaratan sebagai pasangan balon yang diusung oleh koalisi  partai, PDIP, Golkar, PPP, demokrat dan Hanura.

Dengan berkemeja putih dan berpeci hitam Riswandi atau yang dikenal dengan Riswood bersama Nurbalistik berbaju panjang putih dan berkerudung kuning diarak oleh ribuan pendukungnya tiba pukul 13.15 siang dengan menggunakan becak.

Riswood mengatakan dirinya sengaja datang bersama pasanganya dengan naik becak karena becak merupakan simbol wong cilik.
"Becak merupakan resperentasi dari pekerjaan rakyat kecil yang harus diper juangkan kesejahteraanya,"ucapnya.
Terkait koalisi partai pengusungnya terbilang gemuk. Riswood menyatakan, selain kesamaan visi dan misi ada satu hal yang ingin diperjuangkan untuk masyarakat Kabupaten Pekalongan yaitu kesejahteraan.
"Kita butuh banyak dukungan untuk bekerja sama, partai koalisi yang jadi pengusung telah sepakat menyamakan persepsi untuk memajukan Kabupaten Pekalongan,"ujarnya.
Riswood juga menambahkan, akan berusaha mencapai target sebesar 68 persen suara dalam Pilkada 2015 nanti.
"Kami optimis mencapai target tersebut,"tegas Riswood diamini partai pendu kungnya.
Lain halnya dengan Nur Balistik, sebagai calon Wakil Bupati, dirinya mengaku siap mundur dari jabatanya sebagai Wakil ketua DPRD sesuai syarat yang ditetapkan KPU.
"Saya siap mundur, bahkan surat pengunduran diri terseb ut telah kami buat. Setelah kami ditetapkan nanti secara langsung kami akan mundur,"terang Nurbalistik yang juga seorang politikus sekaligus Ketua DPD Golkar Kabupaten Pekalongan.





Post a Comment

 
Top