googlesyndication.com

0 Comment
KPU: Riswandi-Nur Balistik Penuhi Syarat
Ketua KPU Kabupaten Pekalongan menyerahkan hasil verifikasi kepada pasangan Balon Riswandi-Nur balistik, Senin (27/7/15)
Kabupaten Pekalongan
Berkas Persyaratan Pasangan balon Riswandi-Nur Balistik dalam verifikasi dinyatakan KPU Kabupaten Pekalongan te lah memenuhi syarat yang ditetap kan. Pengumuman tersebut dibacakan sendiri oleh Ketua KPU Kabupaten Pekalongan Mudasir SH di Aula KPU, Senin (27/7/15) usai pemeriksaan berkas.

Hasil pengumuman tersebut disambut gembira oleh para pen dukung pasangan dari PDIP dan Golkar beserta partai koal isi lainya.

Mudasir mengatakan, setelah ini akan ada tes lanjutan berupa tes jamani dan rohani.
"Kita telah siapkan rumah sakit tanggal 29 untuk melaku kan pemeriksaan para calon nanti,"ucapnya usai pasangan Balon tersebut menanda tangani dokumen tanda terima persyaratan.
Untuk para calon sendiri, lanjut Mudasir, akan ditetapkan pada tanggal 24 Agustus 2015 dan dilanjutkan tanggal 26 Agustus untuk pengundian nomor urut bagi para calon.
"Kami berharap dalam Pilkada 9 desember 2015 nanti paracalon, tim sukses dan pemilih untuk bisa menjaga stuasi yang kondusif agar Pilkada nanti dapat berjalan aman dan tertib tanpa ada halangan apapun,"tuntasnya.

Post a Comment

 
Top