googlesyndication.com

2 Comment

Nokia Lumia 930 merupakan generasi terakhir kelas high end yang dirilis Nokia. Ini merupakan salah satu seri pertama Lumia yang dirilis menggunakan Windows Phone 8.1 Update 1, Menariknya, Lumia 930 sudah dipastikan mendapat dukungan untuk di-upgrade ke Windows 10 yang diperkirakan bakal hadir pada akhir tahun ini.

Mirip pendahulunya (Lumia 920 dan 925), Lumia 930 mengusung desain uni body dengan casing dan baterai yang tidak bisa dilepas. Anda juga tidak bisa menambahkan kartu memori eksternal karena tidak disediakan selot tersebut. Memori internal sebesar 32 GB menjadi wadah satu-satunya untuk menyimpan data.

Masih menggunakan desain persegi ala Lumia, body-nya terlihat kokoh. Bagian belakangnya menggunakan bahan plastik berlapis doff sehingga mengurangi efek licin saat digenggam. Produk ini mengusung layar lima inci yang telah menggunakan Corning Glass 3 guna meminimalkan goresan dari benda tajam. dan dipadu pula dengan teknologi ClearBlack Display sehingga layar tetap nyaman dilihat meskipun berada di bawah terik matahari.

Dengan spesifikasi yang diusungnya, Lumia 930 sudah cukup tangguh untuk Nokia Lumia 930 Kinerja dan Kameranya Mumpuni menjalankan berbagai aktivitas seperti menjelajahi internet dengan koneksi hingga 4G LTE, melakukan streaming video, menjalankan aplikasi, serta gameHD terkini.

Namun ada satu hal yang mengganggu. Saat menjalankan game, di bagian belakang ponsel muncul suhu panas yang tinggi. Oleh karena itu, pengguna disarankan untuk melakukan jeda sekitar beberapa menit jika smartphone terasa panas untuk memberi waktu bagi produk ini menurunkan suhunya.

kameranya yang menggunakan lensa Carl Zeiss. Ini ditambah dengan teknologi PureView 20 MP yang menjadi daya tarik tersendiri bagi penyuka fotografi. Kameranya mampu menangkap gambar dengan tajam, bahkan dengan pencahayaan minim tanpa flash. Produk ini juga mendukung video dengan resolusi hingga 1080p. Dan Anda bisa mengaktifkan flash saat melakukan perekaman video.

Post a Comment

 
Top